Nathalie Holscher Ungkap Biaya Sekolah Adzam sampai Puluhan Juta, Netizen: Norak

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Nathalie Holscher lagi-lagi mendapat nyinyiran netizen. Kali ini terkait dengan besaran biaya sekolah putra semata wayangnya, Adzam yang mencapai puluhan juta.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Dalam video vlog terbarunya, Nathalie Holscher mengungkap biaya sekolah putranya itu mencapai Rp 23 juta. Uang tersebut mencakup biaya registrasi sebesar Rp12 juta, dan biaya SPP sebesar Rp11 juta untuk tiga bulan. Scroll lebih lanjut ya. 

"Guys ini pembayaran aku tadi ya, refund deposit, registrasi fee kedua, itu totalnya berapa, sekitar 12 juta. Tambah SPP-nya itu per tiga bulan, total itu 11 juta, Jadi totalnya, Rp23 juta guys," jelas Nathalie Holscher dalam vlog terbarunya.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Sontak saja, hal tersebut langsung membuat salah satu pegawainya terkejut. Pasalnya biaya sekolah Adzam tersebut setara dengan biaya kuliahnya selama dua semester.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Mohon maaf itu seperti biaya uang kuliah saya 2 semester," kata salah satu pegawainya.

Di sisi lain, Nathalie Holscher juga sempat meralat biaya uang sekolah Adzam yang ternyata mencapai Rp 24 juta. Meski biaya tersebut besar, namun dia tak mempermasalahkannya demi anaknya mendapatkan pendidikan terbaik. 

"Tapi enggak apa-apa yang namanya ibu pasti pengen kasih yang terbaik," kata dia.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan layar

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang malah menyindir balik Nathalie Holscher. Mereka menyebut tindakan Nathalie Holscher itu ingin agar diketahui mantan suaminya, Sule.

"Norakkk artis2 lain jg skolah anaknya mahal2, tp ga pake diumumin jg x biayanya," kata seorang netizen.

"Dia begini biar sule tau. pdahal orang kaya beneran sekelas nia ramadhani nagita aja gak pernah pamer," tulis yang lain. 

"Klo artis yg lain blm pernah aq denger ngomongin soal nominal biaya sklh anak2nya… knp ini malah di umumin ya… norak gak sich… ?!?," tulis netizen lainnya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Namun di sisi lain, tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada janda satu anak ini.

"Tidak perlu khawatir dengan rezeki, InsyaALLAH selalu panjang. Kelak Adzam akan mengerti perjuangan Bunda nya demi memberikan yang terbaik untuk Adzam. Jadi anak yang sholeh ya, Nak. Jadi anak yang sehat dan kuat raganya, anak yang pintar lagi cerdas. Anak yang InsyaALLAH akan menjadi kebanggaan Ibunda dan selalu membawa kebaikan buat Bunda dan orang2 di sekitar mu. BarakALLAHU fiik," komnetar netizen.

"Gak masalah,kasihlah yg terbaik buat anakmu,selagi kamu busa dan mampu,semua kan utk anak,kereenn buunn????????????????," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya