Lucinta Luna Resmi Tunangan, Netizen Soroti Tindakan Aneh Lucinta Luna di Depan Pacar Bulenya

Lucinta Luna dan Arten Boltian
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

BALI –  Sosok Lucinta Luna kembali menggegerkan publik dengan kabar terbaru darinya. Dirinya diketahui baru saja melakukan acara pertunangan yang digelar di salah satu tempat di Bali.

Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal!

Lucinta Luna diketahui resmi dilamar oleh kekasih bulenya  yang bernama Arten Boltian alias Alan. Dalam live video instagram yang dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip terlihat Lucinta Luna menggunakan gaun putih dengan ekor menjuntai. Sementara Alan terlihat menggunakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam momen itu, Alan mengungkap bahwa dirinya sudah sangat yakin untuk meminang Lucinta Luna semenjak pertemuan pertama mereka.

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

"Pertama kali aku ngeliat kamu, saya tau bahwa kamu adalah takdirku dan aku ingin bersama denganmu. Jadi aku memutuskan ingin menikahimu, Luna jawab aku, maukah kamu menikah denganku?" kata dia dan kemudian berlutut di hadapan Lucinta Luna dan teman-temannya.

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Lucinta Luna yang menggunakan gaun putih itu kemudian menutup wajahnya menunjukkan keharuannya. 

"Assalamualaikum wr.wb, terima kasih buat teman-teman, keluarga, kerabat yang sudah hadir yang mendukung mensupport aku. Aku hanya bilang aku bahagia banget,"kata Lucinta Luna.

Sontak saja unggahan tersebut langung menuai komentar kocak dari netizen. Pasalnya saat Alan meminang Lucinta Luna dirinya bukannya menjawab pertanyaan Alan malah memberikan sambutan kepada untuk tamu yang hadir.

Lucinta Luna dan sang kekasih.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

"Naha ditanya yes or No kalakah pidato ????," komentar netizen.

"Kasian itu cape berlutut????????????," kata netizen.

"Kurang briefing ???? keburu gringgingen kui sing lanang," komentar lainnya.

"Meh nonton videonya sampai selesai tp gatega sama yg jadi lakiknya berlutut terlalu lama. Nggak diliat sayang kan bikin ngakak ????," kata lainnya.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Sementara itu, dalam potongan video yang diunggah di instagram stories Lucinta Luna, keduanya juga sama-sama mengunggah ulang momen ciuman mesra yang sempat diambil salah seorang kerabat yang hadir di sana.

Tak hanya itu saja, dalam video lainnya Alan berterima kasih kepada pihak yang telah menonton siaran langsung pertunangan mereka. Ia juga sempat berkata masih merahasiakan rencana pernikahannya dengan Lucinta Luna.

"Halo semuanya, terima kasih atas dukungannya telah menyaksikan siaran langsung pertunangan kami. Aku dan Luna sangat bahagia. Cinta kamu sayangku. Apakah kami akan menikah? Itu rahasia," ujar Alan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya