Kate Middleton Diminta Jauhkan Putranya dari Pangeran Harry, Ini Alasannya

Pangeran William, Kate Middleton, George, Charlotte dan Louise.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

INGGRIS – Kate Middleton, Putri Wales telah dikirimi peringatan untuk memastikan agar Pangeran George menjauh dari pamannya, Pangeran Harry. Bersama calon Raja Inggris yang juga suaminya, Pangeran William, mereka memilih untuk membatasi pertemuan George dengan Harry.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Pakar kerajaan Angela Levin telah mengungkapkan ketakutannya bahwa pola pikir Duke of Sussex dapat memiliki "pengaruh negatif" pada keponakannya itu. Bukan tanpa alasan, deret kontroversi Harry dan Meghan Markle begitu disorot dunia sejak keputusannya keluar dari anggota senior Kerajaan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dikutip laman Express, Harry pada awal tahun 2023 ini membuka tentang pengalaman negatifnya tumbuh sebagai seorang bangsawan dalam memoarnya, Spare. Tak hanya itu, Harry dan Meghan pun sempat menguak banyak hal mengenai keluarga mereka pada Oprah Winfrey.

Terungkap Alasan Jayabaya Jadi Raja Paling Terkenal di Kerajaan Kediri

Duke of Sussex, yang mundur dari tugas kerajaan pada tahun 2020, sebelumnya berbicara tentang kekhawatirannya tentang Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang tumbuh sebagai sosok cadangan bagi George. Saat itu, Harry mengklaim perasaan itu seperti sesuatu yang dia alami saat tumbuh bersama kakak laki-lakinya, dan ahli waris kerajaan, Pangeran William.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

"George tidak memiliki keluarga yang disfungsional, tidak seperti William dan Harry yang tumbuh dewasa. Jadi dia harus mendapatkan tarif yang lebih baik," jelasnya.

Angela Levin pun mengatakan bahwa Princess of Wales terpaksa harus mengingatkan agar putra sulungnya menjauh dari Harry. Sebab, ada kekhawatiran bahwa suami Meghan Markle itu rentan memproyeksikan pola pikirnya kepada George

"Kate dan William ada untuk membantunya. Tapi dia harus dijauhkan dari pengaruh negatif Harry," imbuhnya.

Komentar ahli kerajaan baru-baru ini tampaknya mencerminkan sesuatu yang sebelumnya dinyatakan oleh penulis kerajaan Tom Bower. Sebelumnya ia menyatakan bahwa George tidak akan tumbuh bijak atas perseteruan antara orangtuanya dan Harry, mengklaim bahwa pewaris muda kemungkinan besar tidak akan memiliki banyak ingatan tentang pamannya.

"Kate adalah pembawa damai antara saudara-saudara di pemakaman mendiang Duke of Edinburgh [pada tahun 2021], tetapi setelah rilis buku Harry dan film dokumenter Sussex, semuanya berakhir. Saya benar-benar tidak berpikir Kate ingin melihat Harry lagi," jelasnya.

"Tentu saja Pangeran George tidak akan menyadari semua ini - Harry akan selamanya terpinggirkan dalam ingatannya," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya