Putri Pinkan Mambo Ungkap Alasan Speak Up Soal Pelecehan Seks: Supaya Mami Menyadari Kesalahannya

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Putri penyanyi Pinkan Mambo yang berinisial MA, belum lama ini membuat geger karena mengungkap dugaan pelecehan seksual yang dialaminya. MA mengalami pelecehan seksual dengan pelaku diduga ayah tirinya sendiri yang tak lain adalah suami dari Pinkan Mambo.

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau

Dugaan pelecehan seksual itu pertama kali dialami MA pada tahun 2018 lalu saat ia berusia 12 tahun. Tidak sekali, MA bahkan mengaku dilecehkan sejak 2018 sampai 2021. Scroll untuk info selengkapnya.

"(Awal kejadian) Usiaku 12 tahun, terjadi pas 12 tahun, aku belum berumur. Umur sekarang 17 tahun. Ya, itu terjadi di 2018 sampai 2021," kata MA saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juli 2023.

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Setelah memendam lama, MA akhirnya sudah tidak bisa menahan lagi dan memutuskan untuk speak up dan berbicara di hadapan publik. Selain itu, Pinkan juga disebut memojokkan MA, informasi itu disampaikan langsung MA di hadapan awak media. 

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

"Karena aku selama ini pendam-pendam kekesalan aku. Traumanya selalu di trigger, kadang mami, dan ya udah ilang sih kesabarannya dari dua minggu lalu karena aku selalu dipojokin sama mami," ucap MA.

Lalu kemudian, MA juga mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi antara dirinya dengan Pinkan. MA belum mendapat kabar apapun dari ibundanya tersebut.

"Sejauh ini belum ada kontak apa-apa sama mami dan belum ada kabar apapun," katanya.

Meski begitu, MA menegaskan dirinya tidak mau merugikan dan tidak mau menjelekkan siapapun khususnya sang ibunda. Sebagai seorang korban, MA hanya ingin menyampaikan isi hatinya yang selama ini dipendam. 

"Di sini aku mau nyampein aja, kalau aku nggak mau merugikan satu sama lain terhadap mami aku Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang. Aku cuma mau speak sebagai victim (korban) yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan, tidak mau menjelekkan siapa-siapa," ujar MA.

"Di sini cuma mau menyampaikan supaya mami aku bisa menyadari kesalahannya, karena aku di dalam rumah tidak bisa merasakan perlindungan dari dia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya