Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Jakarta – Muzdalifah, mantan istri Nassar, buka suara soal kabar mengenai dirinya yang disebut bangkrut karena berjualan tisu dan sabun. Muzdalifah ketahuan banting tulang dengan berjualan di TikTok, sedangkan sang suami, Fadel Islami, tengah disibukkan dengan persiapan nyaleg. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Muzdalifah pun mengungkapkan suka dukanya menjalani pekerjaan berjualan tisu meski hanya untung Rp200 perak dan keuntungan tersebut tentu saja sangat kecil. Muzdalifah mengaku bahwa pada awalnya ia terinspirasi dari temannya dan tertarik berjualan tisu. 

"Tidak ada masalah sama sekali, itu hanya untuk kesenangan saja. Aku awalnya lihat teman. Terus aku mikir, 'Oh, ini bagus nih'. Akhirnya ya sudah (berjualan). Enggak ada apa-apa kok, itu mah buat kesenengan aja,” kata Muzdalifah kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan. 

Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Fadel dan Muzdalifah

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Setelah mendapat peluang dari temannya itu, Muzdalifah tidak merasa malu atau ragu-ragu dengan bisnis yang dijalankannya. Terutama karena dari berdagang tisu dan sabun, dia bisa memperoleh pendapatan tambahan meski tidak banyak. 

Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

"Tidak masalah. Sekarang aku bertanya, meskipun untungnya hanya 200 perak dari satu tisu, tapi jika terjual 5 ribu, berapa keuntungannya? Iya kan yang penting aku senang. Lagipula bisnis ini hanya di malam hari, sedangkan di siang hari tetap beroperasi seperti biasa di restoran," lanjut istri Fadel Islami.

Musdalifah juga tak peduli dengan berbagai komentar negatif dari masyarakat mengenai keputusannya untuk berjualan tisu dan sabun. "Yang penting yang mendapatkan keuntungan adalah aku, bukan netizen," tegas Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Di sisi lain, Muzdalifah mengaku bahwa dirinya berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang suami sebelum memutuskan berjualan. Fadel kemudian berbicara dengan salah seorang rekannya hingga mengetahui bahwa ada peluang yang bagus di TikTok. 

"Aku sharing sama Mas Fadel. Konsultasi juga, waktu itu aku diajakin, 'Kayaknya aku tertarik deh jual online TikTok'," terang Muzdalifah dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi. 

"Makanya aku diajak ke tempat-temen, aku bilang, 'Oh iya ini peluangnya bagus'," jelas Fadel Islami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya