Eriska Rein Blak-blakan Soal Koleksi Tas, Punya Puluhan?

Eriska Rein.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Tas menjadi salah satu pelengkap penampilan yang wajib untuk sebagian orang khususnya kaum wanita. Tak sedikit dari mereka yang memiliki koleksi tas dan disesuaikan penggunaannya dengan busana yang dikenakan ataupun acara yang didatangi. Tas juga memiliki fungsi tidak hanya untuk menyimpan barang, tapi juga menunjang penampilan.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Salah satu profesi yang erat kaitannya dengan koleksi tas adalah publik figur atau artis. Salah satu artis yang mengoleksi tas adalah Eriska Rein. Pada saat ditemui dalam acara Jims Honey 9th Anniversary, Eriska mengaku senang mengoleksi tas. Terlebih sebagai seorang perempuan, ia merasa tas menjadi hal wajib digunakan dalam berbagai kesempatan. 

"Aku senang banget koleksi tas, berbagai macam, berbagai warna juga, karena mungkin itu akan jadi kebutuhan kita ya sebagai perempuan. Kadang kita juga di dalam pekerjaan kita, kita pengin tampil tetap maksimal. Sama kayak outfit, warna baju, jadi berbagai warna, berbagai model, dari yang kecil, sedang, dan besar," kata Eriska Rein di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 28 Juli 2023.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Eriska Rein.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Ia kerap memadupadankan tas sesuai dengan acara yang dihadiri. "Aku lebih mengikuti moment dan event-nya seperti apa," katanya.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Tidak tanggung-tanggung, Eriska memiliki koleksi tas dengan jumlah tidak sedikit. Saat ditanya, ia mengaku memiliki puluhan tas yang disimpan di dalam lemari. Ya, Eriska juga memperhatikan dan menjaga tas-tasnya tersebut. 

"Satu lemari, enggak sih (gak sampai 50 tas). Emang puluhan tapi aku sejujurnya gak ngitung tapi puluhan sih (tas yang dipunya)," ucap Eriska.

Puluhan tas milik Eriska tersebut berasal dari brand dan harga yang berbeda-beda. "Aku apapun, tas apapun menurut aku fungsinya dan kenyamanannya terus moment-nya seperti apa, pokoknya apapun aku cinta banget," ucapnya.

Tas yang menjadi kegemaran Eriksa adalah dari brand Jims Honey. Ia mengku sudah bertahun-tahun memakai tas dari brand tersebut. Terlebih, ia juga pernah bekerja sama membuat tas dengan Jims Honey.

"Aku sudah bertahun-tahun pakai. Aku juga kebetulan memang sempat kolaborasi sama mereka, aku ada bikin tas sama Jims Honney," kata Eriska. "Dan sampai sekarang aku pakai. Sekarang juga aku pakai tasnya Jims Honey yang paling terbaru," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya