Tante Ernie Buka-bukaan Mengenai Alasan Menghilang

Tante Ernie
Sumber :
  • IG @himynameisernie

JAKARTA  – Selebgram Tante Ernie, akhirnya muncul kembali di jagat maya setelah menghilang selama hampir satu tahun sejak Agustus 2022 lalu. Penyebab dari menghilangnya Tante Ernie tersebut telah menjadi misteri yang membuat publik penasaran selama kurang lebih satu tahun lamanya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Tidak hanya absen di media sosial, tetapi Tante Ernie juga jarang terlihat oleh para sahabatnya, termasuk Gofar Hilman, salah satu teman terdekatnya. Gofar Hilman mengungkapkan kesulitan untuk menghubungi Tante Ernie pada masa itu. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, dalam kanal YouTube-nya, Gofar Hilman berkesempatan untuk berbincang dengan Tante Ernie kembali. Ia menanyakan alasan di balik hilangnya selebgram tersebut.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Tiba-tiba kamu hilang, kita nggak bisa reach kamu. Kita nongkrong bareng tanpa kamu. Kita itu nongkrong cuma satu, kangen sama kamu. Kenapa sih susah di-reach?," kata Gofar.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Tante Ernie pun akhirnya membuka rahasia mengenai mengapa menghilang begitu lama dari publik. Selama absennya dari media sosial, ternyata ia sengaja membatasi komunikasinya dengan orang lain. Alasannya cukup mengharukan, Tante Ernie tengah menghadapi masalah rumah tangga yang berujung pada perceraian dengan sang suami.

Perceraian menjadi cobaan berat bagi Tante Ernie, dan saat menghilang dari peredaran, ia menggunakan waktu tersebut untuk merenung dan memahami apa yang terjadi dalam hidupnya.

Tante Ernie

Photo :
  • IG @himynameisernie

"Pengin banyak mikir soal kejadian yang terjadi dalam hidupku, di mana aku nggak pernah berpikir kalau itu bakalan terjadi," ujarnya dengan perasaan syok dan denial yang sulit diungkapkan pada saat itu.

Tidak terbiasa membuka diri dan membagikan kisahnya dengan orang lain, Tante Ernie memilih untuk menyelesaikan masalahnya secara pribadi dan memendam perasaan yang ia alami. 

"Untuk saat-saat tertentu, di mana aku punya masalah yang cukup berat, aku nggak bisa tuh curhat, nggak ke teman dekat, ke keluarga juga nggak," tutupnya.

Setelah merenungi dan melewati masa sulitnya dengan tabah, Tante Ernie akhirnya kembali aktif bermedia sosial. Ia mengunggah unggahan pertamanya setelah menghilang dari peredaran pada tanggal 9 Juni 2023. Kembalinya Tante Ernie diharapkan membawa semangat baru bagi dirinya dan pengikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya