Minjam Uang Rp50 Juta ke Uya Kuya tapi Dikasih Rp5 Juta, Denise Chariesta: Ngehina?

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta belum lama ini melupakan isi hatinya kepada Uya Kuya dalam sebuah unggahan di Instagram. Denise menyampaikan, dirinya ingin meminjam uang kepada Uya Kuya sebesar Rp50 juta untuk membayar DP mobil

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

Namun, Uya memberi uang sebesar Rp5 juta kepada Denise. Uya ingin, uang itu digunakan Denise untuk persiapan melahirkan dan bukan untuk DP mobil. Diketahui, Denise saat ini tengah bersiap untuk menyambut kelahiran anak pertamanya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun tampaknya, Denise merasa tidak terima karena Uya hanya memberi Rp5 juta. Pada saat ditemui awak media, Denise mengungkap, Uya dulu tidak seperti itu, Denise pernah meminjam uang sebesar Rp100 juta langsung diberi oleh Uya.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

 "Kalau misalkan Uya, gak sukanya tuh dulu dia kan waktu nama aku bagus, yang dia sering ngonetin aku. Dulu aku minjem duit Rp100 juta langsung dikasih gak nanya-nanya. Dikasih. Sudah balik lagi, lunas," kata  Denise Chariesta di kawasan Ciniru, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juli 2023. 

Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

Denise kesal karena saat ini, dirinya minjam uang Rp50 juta tapi dikasih Rp5 juta. Padahal, Denise menegaskan maksudnya adalah meminjam uang kepada Uya Kuya dan bukan meminta uang. 

"Sekarang giliran lagi susah gak punya teman, minjam Rp50 juta dikasihnya Rp5 juta, maksudnya apa tuh, ngehina? Lagian kan aku maunya minjem bukan minta," ucap Denise.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Uang Rp50 juta itu akan digunakan Denise untuk membayar DP mobil jenis Toyota Alphard. Denise tidak mau menutup-nutupi dan lebih memilih untuk jujur bahwa dirinya memerlukan mobil tersebut. Terlebih, dalam waktu dekat ini ia akan segera melahirkan.

"Buat DP mobil. Kan jujur, dari pada aku bilang buat apa tapi tahu-tahu buat DP mobil, dosa loh, jujur. Aku mau beli ini Alphard, Rp2 miliar sekian," kata Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya