Ditanya Soal Perasaan ke Inara Rusli, Virgoun: Ngga Perlu Saya Spill

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

JAKARTA – Proses hukum yang menjerat Virgoun atas tuduhan perzinaan tengah bergulir. Ia dilaporkan oleh istrinya sendiri yakni Inara Rusli karena ketahuan berselingkuh dengan beberapa wanita yang salah satunya berinisial TA. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Virgoun pun telah memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait tuduhan perzinaan tersebut. Sementara pihak Inara Rusli sebelumnya mengklaim memiliki bukti berupa chat hingga dokumentasi untuk memperkuat laporannya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Di tengah masalah hukum ini, rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli juga terancam hancur. Virgoun juga sudah digugat cerai sang istri yang sekaligus memperjuangkan hak asuh anak. Lalu ketika disinggung soal perasaannya kepada Inara Rusli, Virgoun tidak dapat memberikan jawaban. Virgoun merasa urusan hatinya itu tidak perlu diumbar-umbar kepada publik.

"Soal hati, urusan saya. Kayaknya ngga perlu saya spill. Ya sudah, saya mohon maaf, saya serahkan kepada kuasa hukum. Doakan saya," kata Virgoun saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 27 Juli 2023.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Di samping itu, Virgoun mengungkapkan bahwa keluarganya sudah memintanya untuk segera damai dengan Inara Rusli. Mereka berharap agar perkara hukum yang menjerat keduanya saat ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan saja.

Sayangnya, Virgoun masih belum berkesempatan untuk membicarakan hal tersebut dengan Inara Rusli.

"Ngga ada sih, omongan damai itu ngga ada (langsung) ke Inara. Lebih ke antara keluarga saja. Kalau untuk saya dan Inara yang punya urusan, kami belum ada obrolan," kata Virgoun.

Sebagaimana diketahui, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan perzinaan pada 6 Mei 2023. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Sementara itu, dalam pemeriksaan kali ini Virgoun membantah tuduhan berzina seperti yang dilaporkan oleh Inara. Komisaris Polisi Yuliansyah selaku Pelaksana Harian Kepala Subdirektorat Remaja, Anak, dan Wanita, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Mereka masih mendalami pernyataan kedua belah pihak perihal perselisihan tersebut. Maka dari itu, dia mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

"Untuk pertanyaan berkaitan hubungannya dengan TAA sebagaimana laporan dari saudari INA," kata Yuliansyah.

"Virgoun membantah adanya perzinaan yang dilakukan olehnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya