Respons Dewi Yull Saat Ditanya Soal Kondisi Kesehatan Ray Sahetapy

Ray Sahetapy.
Sumber :
  • Marvel Studios

JAKARTA – Kabar terkait kondisi kesehatan aktor ternama Ray Sahetapy akhir-akhir ini banyak diberitakan. Ray Sahetapy dikabarkan tengah sakit.

Kemenkominfo Gelar Pesta Rakyat "Welcoming Gen-Alpha Chance and Challenge in Digital Era"

Terkait kondisi kesehatan Ray Sahetapy tersebut, awak media mencoba mencari penjelasan dari sang mantan istri, Dewi Yull saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Namun, Dewi tampaknya memilih untuk tidak berkomentar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

"Soal itu (kondisi kesehatan Ray) tanya aja ke anaknya ya, makasih," kata Dewi Yull, Kamis, 27 Juli 2023.

Ray Sahetapy

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA
Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Yull membeberkan terkait kondisi kesehatan matanya saat ini. Diketahui, beberapa waktu yang lalu Dewi Yull menjalani operasi di bagian mata.

Saat ini, kondisi mata Dewi Yull sudah membaik dan minus-nya pun sudah turun. Namun, masih tetap harus kontrol sebulan sekali. 

"Mata saya emang minusnya tinggi, retinanya lepas, jadi ditahan pake silikon, Alhamdulillah teknologi udah canggih ya, saya hanya setengahnya jam jalani operasinya, diminta istirahat seminggu, Alhamdulillah udah bagus lagi, minusnya turun," kata Dewi Yull. 

"Kontrol masih, sebulan sekali aja," tambahnya.

Dewi Yull

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

Sebagai informasi, kabar terkait Ray Sahetapy tengah sakit beberapa waktu yang lalu diunggah ke Instagram oleh anak serta menantunya, Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia Sahetapy.

Dari foto terbarunya itu, Ray Sahetapy memperlihatkan penurunan berat badan yang drastis.

Dalam foto tersebut, Ray tampak tengah duduk bersandar di atas kasur dengan diapit oleh anak dan juga menantunya. Mereka bertiga tampak tersenyum ke arah kamera. Ray Sahetapy mengenakan jersey salah satu club sepak bola.

Ray Sahetapy dan Anak-anakya

Photo :
  • IG @merdioctav

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rama dan Merdianti memberi informasi bahwa saat ini Ray Sahetapy tengah sakit.

Sebagai keluarga terdekat, mereka juga meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah agar bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Halo semuanya! Mohon doa untuk Ayah kami @raysahetapy yang lagi sakit, semoga bisa sehat seperti sedia kala, semangat ya Ayah," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Jumat, 28 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya