Sejak Pisah dengan Inara Rusli, Virgoun Merasa Quality Time dengan Anak Membaik

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

JAKARTA – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun membawanya pada perkara hukum, setelah Inara Rusli melaporkannya atas tuduhan perzinaan.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Sebagaimana yang pernah dibongkar oleh Inara, Virgoun ketahuan membayar jasa wanita untuk menemani hingga menginap di hotel dengannya.

Virgoun juga diduga berselingkuh dengan wanita berinisial TA selama masih berstatus sebagai suami Inara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah perselingkuhan itu terbongkar, akibatnya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tidak bisa lagi diselamatkan. Inara Rusli dan Virgoun masing-masing sedang memperjuangkan hak asuh anak. 

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Sejak pisah atap dengan Inara, Virgoun tidak bisa lagi melihat anak-anaknya setiap saat seperti dahulu masih tinggal serumah. Namun dengan begitu Virgoun merasa punya quality time yang lebih bermakna ketika ada waktu bertemu dengan buah hatinya.

"Iya, waktu saya jadi makin berkualitas (bersama anak-anak)," kata Virgoun saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 27 Juli 2023.

Sebagai anak band dengan jam terbang yang tinggi, Virgoun sering kali meninggalkan rumah karena harus manggung di luar kota. Selama ini, ia mengaku jarang punya banyak waktu untuk anak-anaknya di rumah.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Dengan adanya perceraian dengan Inara Rusli ini, Virgoun semakin bisa memaknai kualitas waktu yang dimiliki bersama ketiga anaknya saat mereka punya waktu untuk bertemu.

"Normalnya, saya kerja di luar kota, manggung sana sini, waktu saya bertemu ngga ada hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," lanjut Virgoun.

Soal hubungannya dengan Inara Rusli, Virgoun mengaku pihaknya telah mengupayakan perdamaian antara keluarga mereka. Meskipun tampaknya ibunda dan kakak Virgoun justru dengan blak-blakan sering menyindir Inara Rusli di media sosial.

"Ngga ada sih, omongan damai itu ngga ada (langsung) ke Inara. Lebih ke antara keluarga saja. Kalau untuk saya dan Inara yang punya urusan, kami belum ada obrolan," ujar Virgoun.

Virgoun Tambunan.

Photo :
  • Instagram @virgoun_

Sementara itu, dalam pemeriksaan kali ini Virgoun membantah tuduhan berzina seperti yang dilaporkan oleh Inara. Komisaris Polisi Yuliansyah selaku Pelaksana Harian Kepala Subdirektorat Remaja, Anak, dan Wanita, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

Mereka masih mendalami pernyataan kedua belah pihak perihal perselisihan tersebut. Maka dari itu, dia mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

"Untuk pertanyaan berkaitan hubungannya dengan TAA sebagaimana laporan dari saudari INA," kata Yuliansyah.

"Virgoun membantah adanya perzinaan yang dilakukan olehnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya