Viral Video Ustaz Dhanu Sebut Dewi Perssik Ada Sarang Jin, Warganet Ramai Menduga-duga

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9.

VIVA Showbiz – Dewi Perssik kembali menuai sorotan setelah perseteruannya kembali memanas dengan sang mantan suami Saipul Jamil. Bermula dari saling sindir dan membeberkan aib buruk masing-masing selama pernah menjalani biduk rumah tangga, keduanya menjadi perbincangan warganet.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Di tengah-tengah perseteruannya dengan sang pedangdut, imbasnya video lawas pun belum lama ini beredar dan kembali viral di media sosial. Seperti salah satunya hasil penerawangan dari Ustaz Dhanu di media sosial terkait sosok Dewi m yang pernah dibagikan di kanal YouTube salah satu program televisi swasta.

"Ya Allah jika di dalam tubuhnya mbak Dewi banyak sekali jin-jin yang masuk ke dalam tubuh mbak Dewi, yang menyatu dengan daging, otot, tulang dan darahnya mbak Dewi maupun yang belum menyatu," demikian doa yang dipanjatkan Ustaz Dhanu dalam kanal YouTube salah satu program televisi swasta pada beberapa tahun lalu.

Ini 'Ritual' yang Dilakukan Witan Sulaeman sebelum Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Selain itu, baru-baru ini seorang pengguna TikTok @mapendos_007 juga turut membagikan video yang memperlihatkan Ustaz Dhanu angkat bicara perihal sifat Dewi Perssik.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Dalam video yang viral tersebut menyebutkan, bahwa Ustaz Dhanu menilai jika Dewi sering berseteru dan kerap bertengkar dengan orang lain, bukan tanpa sebab melainkan ada sarang jin di dalam tubuhnya. 

"Banyak sekali di tubuhnya itu jin ya," kata Ustaz Dhanu mengutip akun pengguna TikTok @mapendos_007 pada Kamis 27 Juli 2023.

Menurut pakar ilmu agama tersebut, tanda-tanda adanya sarang jin di tubuh Dewi adalah adanya gejala emosional yang meningkat sehingga dirinya kerap berseteru dengan banyak orang.

"Saya amati itu dari kecenderungan agresif melakukan sesuatu dengan emosional. Kalau mbak Depe itu sejak dulu itu agresif emosi, itu pasti banyak jin yang masuk," tambah Ustaz Dhanu.

Sontak saja viralnya video yang beredar tersebut membuat sejumlah warganet berkomentar pada unggahan akun TikTok milik @@mapendos_007. Tak sedikit pengguna media sosial menyebutkan jika Dewi Perssik pernah melakukan ritual ilmu dukun hingga tubuhnya terdapat sarang jin.

"Semoga mb dp legowo mendengarkan tauziah dari ustad Danu dan intropeksi untuk berubah menjadi lebih baik lagi," kata warganet.

"Semoga mb dp legowo mendengarkan tauziah dari ustad Danu dan intropeksi untuk berubah menjadi lebih baik lagi," tambah warganet lain.

"Biasa mah gitu, kalau orang punya pegangan atau ilmu gitu emosinya nggak bisa ke kontrol, meledak, tempramen," kata warganet.

"Pasang susuk kayaknya," sahut lainnya.

"ustat danu apa adanya gk neko2 jdi mba dewi perbanyak istiqfar ya sama solat 5 waktu yg lbih iklas karna allah swt," tulis yang lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya