Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Perzinaan, Virgoun: Saya Hadir Sebagai Warga Negara yang Baik

Virgoun
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Vokalis Last Child, Virgoun, telah menjalani pemeriksaan untuk kasus dugaan perzinaan atas laporan istrinya, Inara Rusli. Pemeriksaan yang dijalani di Polda Metro Jaya itu dilakukan Virgoun usai kisruh perselingkuhan dengan perempuan lain.

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

Virgoun hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Sandy Arifin menjelaskan bahwa sebenarnya pemeriksaan dilakukan pekan lalu, namun tak dapat dihadiri Virgoun. Scroll untuk info selengkapnya.

"Minggu lalu kebetulan klien kami ada kegiatan di luar," ujar Sandy Arifin, dikutip dari kanal Youtube.

Kondisi Terkini Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Tidak Ngamuk Lagi

Maka dari itu, pemeriksaan yang sebelumnya sudah dijadwalkan itu, diundur hingga hari ini, Kamis 27 Juli 2023. Sandy menyatakan bahwa kliennya sudah melakukan klarifikasi dengan dicecar 22 pertanyaan.

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

"Jadi hari ini kami mampir, sebagai warga negara yang baik. Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan. Ada 22 pertanyaan," kata Sandy Arifin.

Sandy enggan menjelaskan secara rinci dari 22 pertanyaan yang ditujukan pada Virgoun. Menanggapi pertanyaan akan pelapor yang melaporkan Virgoun, Sandy tak menjelaskan nama lengkap namun inisialnya merujuk pada Inara Rusli.

"Ada, pelapor di inisial I (Inara)," jelasnya.

Ada pun, Sandy mengatakan bahwa pemeriksaan yang dijalani kliennya itu sedang dalam tahap penyelidikan. Sandy pun memohon agar pertanyaan terkait isi pertanyaan itu bersifat rahasia.

"Dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi, bilamana temen-temen ingin mengetahui silakan ditanyakan ke pihak penyidik. Mohon pertanyaan-pertanyaan ke klien kami jangan ditanyakan isi BAP itu kan sifatnya rahasia," lanjut Sandy.

Virgoun yang berdiri terdiam hanya mendengar dan enggan menjelaskan bentuk pemeriksaannya hari ini. Namun, ia mengaku hanya menjadi warga negara yang baik dengan memenuhi panggilan pihak berwajib.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Nggak bisa saya spill ya. Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan," tambah Virgoun.

Sebelumnya, Inara Rusli menanggapi sikap Virgoun dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, yang melaporkan balik dirinya ke Polda Metro Jaya. Mantan personel girlband Bexxa ini bahkan mengklaim bahwa dapat menilai sosok yang memberi pengaruh buruk padanya seolah menyindir suaminya sendiri.

Inara Rusli dan Virgoun sendiri belum resmi bercerai, namun saling melaporkan atas kasus perselingkuhan yang ramai menyebar di media sosial. Lantaran dilaporkan oleh Virgoun, Inara Rusli memberi tanggapan dengan menyebut akan mengikuti semua prosesnya.

“Kita lihat aja nanti prosesnya sambil semua berjalan. Sidang perceraian berjalan, proses hukum pidananya berjalan. Kita lihat aja nanti gimana,” kata Inara Rusli dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 25 Juli 2023.

Inara Rusli pun menanggapi dengan santai seraya tersenyum manis atas sikap suaminya tersebut. Terlebih, Inara Rusli enggan mempermasalahkan hal tersebut karena mengaku tak mampu mengontrol segala hal di luar kendalinya.

"Ya nggak gimana-gimana, semuanya nggak bisa aku kontrol ya. Kita kan kalau mau hidup bahagia ya jangan memikirkan sesuatu yang di luar dari kontrol kita," ujar ibu tiga anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya