Profil Sinead O'Connor Penyanyi Asal Irlandia yang Meninggal Dunia

Sinead O Connor
Sumber :
  • twitter.com/MagdaDavitt77

Jakarta - Kabar duka datang dari penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor kabarnya meninggal dunia. Kabar tersebut langsung diumumkan oleh pihak keluarga, bahwa Sinead O'Connor meninggal dunia di usia 56 tahun.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Meski enggan menyebutkan perihal penyebab kematian, pihak keluarga musisi yang telah menjadi Mualaf pada tahun 2018 lalu tersebut mengatakan mereka tengah berkabung dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit tersebut. Berikut profil Sinead O'Connor, dilansir berbagai sumber:

- Profil Sinead O'Connor

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Sinead O Connor

Photo :
  • twitter.com/MagdaDavitt77

Memiliki nama lengkap Sinéad Marie Bernadette O'Connor, merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang lahir pada 8 Desember 1966 di Glenageary, County Dublin, Irlandia.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Nama Sinead O'Connor mulai dikenal pada tahun 1990 serta debut album pertamanya yang berjudul The Lion and The Cobra. Ia mencapai kesuksesan di seluruh dunia pada tahun 1990 lewat lagu 'Nothing Compares 2 U'.

Sinead O'Connor telah menikah sebanyak empat kali dan ia juga memiliki empat anak. Putra pertamanya adala Jake hasil dari pernikahan yang pertama dengan John Reynolds yang merupakan seorang produser musik.

Pada Oktober 2018, O'Connor mengumumkan bahwa ia menjadi mualaf dan masuk Islam, dengan mengatakan bahwa keputusannya tersebut merupakan "kesimpulan alami dari perjalanan spiritualitas yang cerdas"

Pengucapan kalimat syahadatnya dilakukan di Irlandia dengan dipimpin oleh ulama Islam Syekh Dr. Umar Al-Qadri. Hingga akhir hanyatnya dirinya tetap teguh memeluk agama Islam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya