Kenal Sejak 2001, Raffi Ahmad Ungkap Sikap Aldi Taher di Masa Lalu

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

JAKARTA – Raffi Ahmad telah mengenal Aldi Taher sejak tahun 2001 lalu. Saat itu, keduanya tergabung dalam cover boy dan berteman baik. Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Abdel Achrian, Raffi mengungkap kelakukan Aldi Taher di masa lalu

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Menurut Raffi, tingkah Aldi Taher di masa lalu sangat berbeda dengan sekarang. Bahkan, Raffi menyebut Aldi Taher di masa lalu sangat cool mirip dengan Nicholas Saputra. Scroll lebih lanjut ya.

"Tapi dia (Aldi) teman lo dari dulu ya?," tanya Abdel Achrian atau yang lebih akrab dengan nama Cing Abdel kepada Raffi dikutip VIVA, Kamis, 27 Juli 2023.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Dulu sumpah demi Allah gak begitu. Dia tuh dulu gak begitu. Gue sama dia itu kenal dari tahun 2001. 2001 gue kenal dia di cover boy bareng. Dia sumpah dulu ganteng banget kayak Nicholas Saputra zamannya dulu. Dia cool banget," jawab Raffi Ahmad. 

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Raffi tidak mengerti kenapa Aldi Taher sekarang berubah. Diketahui, saat ini mantan suami Dewi Perssik itu dikenal kocak dan kerap menimbulkan kehebohan di media sosial. Bahkan, Aldi kerap menciptakan sebuah lagu berdasarkan hal yang tengah viral.

"Gue gak ngerti kenapa dia kenapa sekarang begitu ya," kata Raffi Ahmad.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

Meski saat ini sikap Aldi berubah, namun Raffi menegaskan tidak pernah membenci teman lamanya itu. Hanya saja, Raffi bertanya-tanya kenapa Aldi Taher saat ini berubah. Meski begitu, Raffi memaklumi.

"Cuma ya karena gue kenal dari dulu, jadi gue gak pernah sebel. Cuma gue sempat bertanya-tanya, ini kenapa ya dia berubah ya. Tapi ya mungkin karena dia kena kanker, kena yang lain-lain," ucap Raffi.

"Jadi dia mencoba survive, 'ya sudah deh yang penting gue bisa eksis, gua cari makan di sini', ya mungkin gitu. Gue akhirnya mikir ya sudah lah yang penting dia masih di dalam lindungan Allah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya