Inara Rusli Bongkar Chat Tak Etis dari Virgoun, Langsung Dijadikan Barang Bukti

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta – Saat ini sidang perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun sudah memasuki tahap pembuktian dari penggugat. Dalam sidang yang dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2023 lalu, Inara Rusli sempat menyorot isi pesan singkat yang dikirimkan oleh sang suami. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Menurut dia, isi percakapan tersebut dianggap tidak baik sampai harus dijadikan sebagai salah satu bukti di persidangan. Bahkan sebagai seorang istri, Inara Rusli merasa adanya tekanan batin saat ia menerima pesan tersebut.

"Itu bukan kata-kata antara suami istri, itu kayak tekanan psikis," kata Inara Idola Rusli ketika ditemui awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Bukan hanya Inara, sang ibunda Mercy Lubis juga meminta putrinya tidak membongkar lebih detail soal isi pesan yang dimaksud. Bukan tanpa alasan, menurut dia hal tersebut tak layak untuk dijadikan konsumsi publik. "Nggak usahlah kayak gitu," kata Mercy Lubis. 

Ramai Kasus Perceraian Ria Ricis-Teuku Ryan Gegara Prioritasin Ibu, Begini Nasihat Ustaz Felix Siauw

Sampai saat ini setidaknya sudah ada 52 barang bukti yang diklaim pihak Inara dalam proses perceraian tersebut, termasuk pesan singkat dari Virgoun untuk Inara. Nantinya, bukti tersebut akan diserahkan semuanya ke majelis hakim dalam persidangan pekan depan. 

"Untuk bukti, kami masih pending sebagian, nanti kami ajukan untuk minggu depan lagi. Jadi ini beberapa bukti terkait dengan chat personal ibu Inara dengan pihak tergugat maupun beberapa pihak. Bukti lainnya juga akan menyusul," jelas Mulkan Let-let, kuasa hukum Inara. 

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Selain itu, Mulkan Let-let juga mengatakan bahwa sidang perceraian tersebut akan kembali dilaksanakan pekan dengan agenda pembuktian tertulis. "Jadi sidang ditunda sampai tanggal 2 hari Rabu 2 Agustus 2023, agendanya masih bukti bukti tertulis," pungkasnya.

Seperti diketahui, Inara Rusli mengajukan gugatan perceraian terhadap Virgoun Tambunan pada Senin, 22 Mei 2023 lalu. Dalam gugatan itu, Inara mengajukan beberapa tuntutan lain, seperti hak asuh anak hingga harta gono-gini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya