Umay Shahab Ngaku Pernah Diteriaki Penonton Disuruh Turun Saat Tampil Nyanyi

Umay Shahab
Sumber :
  • IG @umayshahab

JAKARTA – Umay Shahab diketahui sempat menjadi aktor dan penyanyi cilik terkenal pada masanya. Namanya melambung di dunia musik Tanah Air sebagai seorang penyanyi cilik dengan lagu yang sukses di pasaran.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun siapa sangka, Umay ternyata memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat tampil bernyanyi sebagai penyanyi cilik dahulu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Umay dalam konten podcast YouTube Volix Media. Scroll lebih lanjut ya.

Kejadian tersebut dialami Umay saat berumur 10 tahun. Saat itu, Umay tampil dalam sebuah acara dengan bintang tamu dirinya dan Coboy Junior. Diakui Umay, saat itu popularitasnya sedang menanjak naik  sebagai seorang penyanyi. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Lo mau tahu gak, gue pernah ada di satu event, jadi bintang tamunya itu gue sama Coboy Junior. Waktu itu kan gue lagi terkenal-terkenalnya dengan lagu Ayam Ayam itu, terus Coboy Junior masuk," kata Umay Shahab berbincang dengan Marlo sebagai host, dikutip VIVA, Kamis, 27 Juli 2023.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Dalam acara tersebut, Umay tampil lebih dahulu lalu kemudian Coboy Junior. Namun, saat berada di atas panggung dan bernyanyi, Umay mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni diteriaki oleh penonton yang hadir. Umay diminta turun panggung karena para penonton ingin segera menyaksikan Coboy Junior. 

"Terus ada satu event, gue duluan yang tampil, abis itu Coboy Junior, itu umur 10 tahun kayaknya. Diteriakin sama semua penonton di sana ‘Turun aja turun, Coboy Junior aja, Coboy Junior aja’," katanya.

Umay Shahab

Photo :
  • IG @umayshahab

Karena kejadian itu, Umay mengaku psikisnya sempat ancur, ia merasa ciut dan langsung turun panggung.

"Psikis gimana waktu itu?" tanya Marlo kepada Umay.

"Hancur dong (psikis)," kata Umay kemudian tertawa.

"Ya ciut lah, gue langsung kayaknya lagu ke berapa gue cabut aja deh. Gue turun aja," tambahnya.

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskart Pelangi 2

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Namun meski begitu, Umay menegaskan ia tidak pernah ada masalah dengan personel Coboy Junior, hubungan mereka terjalin baik hingga saat ini. Kejadian itu pun sudah terjadi cukup lama. 

"Kan kemarin main film sama Iqbaal juga kan. Gak ada masalah juga sama mereka," tutur Umay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya