Sindir Inara Rusli, Febby Carol Tak Terima Virgoun Disebut Lakukan Kekerasa ke Anak-anaknya

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Febby Carol kembali angkat bicara terkait tudingan sang adik, Virgoun, yang disebut melakukan kekerasan kepada anak-anaknya seperti yang diungkapkan oleh pihak Inara Rusli di sidang perceraian. 

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Melalui unggahan di Instagran, Febby Carol meluapkan amarahnya kepada sang adik ipar karena dianggap semakin banyak menunjukkan drama dan kesaksian palsu di hadapan publik. Scroll lebih lanjut ya.

Tak terima Virgoun disebut melakukan kekerasan pada anak-anaknya, Febby Carol justru balik menyerang Inara Rusli dan menuduhnya yang melakukan kekerasan itu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Yang melakukan kekerasan pada anak siapa, lah malah teriak seolah-olah lakinya yang melakukan kekerasan. Nggak salah situ jago banget mulutnya bersilat lidah," kata Febby Carol, mengutip unggahan di Instagramnya, Kamis 27 Juli 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Febby Carol menganggap Inara Rusli sebagai orang yang sangat licik karena terus-terusan menyalahkan Virgoun atas masalah dalam rumah tangganya. Ia pun menuding Inara telah menjadikan anak-anaknya sebagai alasan supaya dirinya mendapat perhatian dari banyak orang.

"Makin keliatan tuh perempuan kelicikannya ngeri shayyy," kata Febby Carol.

Virgoun.

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

"Demi apa namanya, kalo bukan duta ujung-ujungnya yang dia pengin gapai semua, anak hanya dijadikan alasan, dih," sambungnya.

Sebelumnya, pada sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu 26 Juli 2023, pihak Inara Rusli memberikan sejumlah barang bukti kepada majelis hakim bahwa Virgoun melakukan kekerasan pada anak-anaknya saat ia sedang marah.

Hal itu sekaligus menjadi serangan balik terhadap Virgoun yang terlebih dahulu menuding Inara suka melakukan kekerasan di rumah.

"Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kuncilah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian, kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara" kata Arjana Bagaskara, selaku kuasa hukum Inara Rusli.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Ya nanti lihat dari putusanlah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci," lanjutnya.

Inara Rusli masih kukuh memperjuangkan hak asuh ketiga anaknya. Menurutnya, barang bukti yang diberikan pada pengadilan itu cukup kuat untuk memenangkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya