Putrinya Dilecehkan Ayah Tiri, Pinkan Mambo Tak Mau Cerai karena Alasan Agama?

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Putri Pinkan Mambo yang berinisial MA akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan perilaku tak menyenangkan dari ayah tirinya. Gadis 17 tahun itu mengaku diperlakukan tak pantas oleh suami kedua Pinkan Mambo hingga mengarah pada pelecehan seksual.

Curahan Hati Teuku Ryan, Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

MA sejauh ini sudah mengadu pada sang ibunda, akan tetapi Pinkan Mambo kabarnya malah menyalahkan sang putri dan tidak mau segera ambil tindakan tegas pada suaminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

MA baru berani buka suara kepada Pinkan Mambo, lima bulan setelah ayah tirinya itu dipenjara. Akan tetapi, Pinkan Mambo memilih untuk mempertahankan pernikahannya dengan alasan agama.

Resmi Cerai! Ria Ricis Dapat Hak Asuh Anak, Teuku Ryan Wajib Kasih Nafkah Segini

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Masih dalam pernikahan, makanya yang bikin aku kurang nyaman, karena abis kejadian pun, abis udah dilaporin dia tetap dalam hubungan, ngga ada keputusan untuk cerai karena dia bilang alasannya sih agama," ungkap MA, dalam podcast Nadya Alaydrus, dikutip Kamis 27 Juli 2023.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Dalam agama yang diyakini oleh Pinkan Mambo, perceraian termasuk hal yang dilarang. Oleh sebab itu, Pinkan memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami.

"Kristen, dari mami bilang karena agama ngga boleh cerai," imbuhnya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Setelah kejadian pahit itu, MA akhirnya tak lagi tinggal bersama dengan Pinkan Mambo. Ia pun kini lancar berkomunikasi dengan ayah kandungnya yang lebih bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

"Aku lagi ngga tinggal sama Mami, masih berhubungan sama papa (kandung)," ujar Michelle.

"Sekarang jauh lebih aman daripada aku sama Mami," tandasnya.

MA beberapa waktu belakangan tengah aktif di industri  hiburan Tanah Air, ia pun digandrungi anak-anak muda lewat konten-konten kreatifnya di media sosial. Seiring dengan popularitasnya yang kian meningkat, kehidupan pribadi MA pun turut menjadi sorotan.

MA membeberkan bahwa ayah tirinya, suami kedua Pinkan Mambo, melakukan pelecehan seksual padanya sejak 2018 lalu dan kembali terjadi pada 2021.

Dari pengakuannya, pelecehan pertama terjadi saat ia habis mandi dan tidak sengaja bertemu ayah tirinya di kamar.

Namun ternyata, ayah tirinya berada di kasur di balik lemari yang ia tuju. Di situ lah pelecehan bermula.

Kini sang ayah tiri sedang mendekam di balik jeruji besi, sehingga MA berani buka suara supaya hal tersebut tidak terjadi lagi di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya