Bikin Baper, Doa Tulus dan Pesan Menyetuh Sule untuk Adzam

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

JAKARTA – Komedian Sule diketahui kini kerap berseteru dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher yang menyangkut persoalan sang putra bungsu, Adzam Adriansyah Sutisna. Hubungan Sule dan Nathalie pun tak jarang memanas lantaran permasalahan satu dan lain hal.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Dan di tengah perdebatan persoalan-persoalan tersebut, Sule justru menunjukkan kasih sayangnya kepada Adzam, yang saat ini berada bersama Nathalie Holscher. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pelawak yang pernah mencuat ngetop bersama grup SOS tersebut pun diketahui mengungkapkan sebuah pesan menyentuh hati yang disampaikannya saat ia sedang menjadi bintang tamu di salah satu program di televisi.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Sule bermain dengan anaknya Adzam di rumahnya

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Kala itu Sule tiba-tiba ditunjukkan foto Adzam dan diminta untuk menyampaikan isi hatinya. Sontak Sule pun menuturkan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan Adzam.

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

Dalam momen tersebut Sule mengaku senang melihat sikap manis sang bungsu yang memberikan buah padanya.

Ayahanda Rizky Febian itu juga mengakui bahwa kesibukannya dan kesibukan Nathalie membuat mereka tidak bisa bertemu secara intens. Namun, dia yakin Adzam adalah anak yang kuat dan berharap dia akan menjadi hebat seperti kakak-kakaknya.

"Kalau ini anak yang kuat lah. Ini akan hebat juga seperti kakak-kakaknya. Ya semoga nanti besar, dia bisa mengerti dan paham tentang keadaan, dia tahu. Semoga dia menjadi anak yang saleh," ungkap Sule, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman.

Sule menceritakan saat bertemu Adzam, sang anak memberikan buah-buahan kepadanya, yang membuatnya bahagia.

Meski kesibukan membuat mereka tidak bisa bertemu secara intens, Sule tetap mendoakan yang terbaik untuk Adzam dan berharap suatu saat mereka dapat lebih dekat lagi.

"Kemarin aku ketemu sama dia. Pas gitu ketemu dia ambilin buah-buahan, terus dikasih, ya senang aja lah. Cuman untuk saat ini mungkin karena kesibukan dan yang lain-lain, artinya yang nggak bisa intens lah. Ya itulah yang membuat mau intens gimana. Ya tunggulah nanti," tuturnya.

Potret saat Sule dan Nathalie bersama anak

Photo :
  • Instagram

Sule juga mendoakan agar semua anak-anaknya tumbuh menjadi keturunan yang membanggakan dan kuat dalam menghadapi setiap cobaan hidup.

"Selalu mendoakan untuk anak-anak. Pasti nanti Adzam sudah besar dia akan mengerti dan bersama kakak-kakaknya lah," jelas Sule.

Kisah kasih sayang seorang ayah seperti Sule tentu saja menghangatkan hati banyak orang. Semoga Adzam dan seluruh keluarga dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam perjalanan hidup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya