Nindy Ayunda Dikabarkan Minta Rujuk, Benarkah?

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

JAKARTA – Penyanyi, Nindy Ayunda, dikabarkan tengah berkeinginan untuk rujuk dengan mantan suaminya, Askara Parasady. Isu ini berhembus kencang di dunia maya setelah Dito Mahendra, yang saat ini menjadi status DPO.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Kabarnya, Askara Parasady yang dihubungi oleh para awak media terkait rumor tersebut, memilih untuk tidak memberikan komentar dan langsung menutup sambungan teleponnya. Scroll lebih lanjut ya.

Berita tentang keinginan Nindy Ayunda untuk rujuk dengan Askara mencuat di media sosial setelah sebuah akun dengan nama @negaraapi.tactical membuat unggahan yang menyebutkan Nindy menggunakan anak-anak mereka sebagai strategi untuk membujuk Askara.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Masih dengan taktik klise yaitu memanfaatkan anak-anak, membuka akses anak-anak Untuk ketemu APH. Lalu cerita melas-melas ke APH yang endingnya ngerayu APH untuk rujuk dan tinggal serumah lagi,”  demikian bunyi tulisan di akun @negaraapi.tactical.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Akan tetapi, akun tersebut kini sudah tidak dapat ditemukan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan ataupun konfirmasi dari pihak Nindy Ayunda terkait isu tersebut.

Sementara itu, Nindy Ayunda sendiri telah meminta kepada Askara Parasady Harsono untuk tidak mengajukan kasasi guna membatalkan perceraian mereka agar dapat kembali menjadi pasangan suami istri.

Nindy Ayunda Diperiksa Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Nggaklah itu (rujuk) mah. Nggak ada rujuk, belum ada arah kesitu. Kan aku sempat nanya kan ngapain kasasi-kasasi, ngapain? Cerai aja. Engga (mau rujuk) lah,"  ungkap Nindy Ayunda di Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Nindy Ayunda, keluarganya sudah terlalu sakit hati dengan perilaku Askara Parasady Harsono. Terlebih, ia mengaku telah diperlakukan tak adil dan bahkan mendapat perlakuan kasar dari suaminya sendiri selama bertahun-tahun.

Meski demikian, wanita dengan nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu memungkiri masih memiliki perasaan cinta dan sayang terhadap mantan suaminya. Terlebih, mereka berdua memiliki dua anak.

Namun, ia menegaskan tidak ingin lagi merasa menderita. Demi kebahagiaan pribadi dan anak-anaknya, Nindy Ayunda berupaya keras untuk melupakan rasa cintanya terhadap Askara Parasady Harsono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya