Anak Pinkan Mambo Ngaku Alami Pelecehan Seksual oleh Ayah Tiri

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Netizen tengah dibuat heboh dengan kabar dari putri Pinkan Mambo, MA, yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah sambungnya. MA diketahui sedang merintis kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Selama ini, M tinggal di Amerika Serikat dan belum lama ini kembali ke Indonesia.

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Popularitasnya pun semakin meningkat karena putri Pinkan Mambo itu memiliki paras yang cantik. Namun, seiring dengan ketenarannya yang melejit, kehidupan pribadinya juga turut menjadi sorotan. Ia mengungkapkan sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari suami kedua Pinkan Mambo, yang mengarah pada pelecehan seksual. Scroll untuk info selengkapnya

"Sebenarnya aku ngga mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya. Tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban," ujar MA, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Rabu, 26 Juli 2023.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampe tahun 2021 aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," imbuhnya. 

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

MA mengaku selama ini derita yang menimpanya itu disimpan rapat sebagai rahasia karena sang ibunda tampaknya masih enggan buka suara.

"Selama ini aku tutupin karena aku gak berani untuk speak up, dan mami sendiri kaya belum ada kepikiran buat diomongin di media," timpalnya.

Tetapi akhirnya, M memberanikan diri untuk membela diri dan mengungkapkan tabiat buruk ayah tirinya tersebut kepada khalayak. M menceritakan bahwa Pinkan Mambo justru menyalahkannya atas apa yang terjadi selama beberapa tahun belakangan ini.

"Karena menurutku sudah cukup, selama tahun tahun ini aku tutupin ya. Ada kejadian juga di mana mami aku kasih aku banyak tekanan dan dia salahin aku atas kejadiannya," kata dia. 

"Dan aku bikin keputusan untuk speak up aja tentang ini," sambung dia. 

Kejadian mengejutkan pertama kali terjadi saat M baru saja selesai mandi. Ia tak menyangka mendapati sang ayah tiri tiba-tiba muncul saat dirinya sedang berganti pakaian. Dari situ lah, ada hal buruk terjadi yang tidak diceritakan lebih detail oleh MA. 

"Aku lagi mandi kan, lagi mandi keluar pakai handuk. Karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami, jadi habis mandi ke kamar mami dan aku tahunya posisi berdua sama kakak dan adik-adik aku," ungkapnya. 

"Tapi ternyata kayak kasurnya di balik lemari dan tiba-tiba ada suaminya mami aku. Dan di situ lah kejadian dan pas pertama kejadian itu aku benar-benar syok," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya