Nikita Mirzani Tampil Seksi di Fashion Show, Netizen Sebut Mirip Bunda Corla

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

JAKARTA – Nikita Mirzani jadi sorotan usai menjadi salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Bukan tanpa alasan, penampilannya dalam gaun seksi berwarna emas dengan riasan wajahnya dianggap menyerupai Bunda Corla.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ibu kandung Laura Meizani atau Loly itu tampil gemerlap dengan memakai gaun berwarna emas cerah disertai aksesori kepala yang menyerupai mahkota penari balet. Nikita Mirzani menjadi salah satu muse untuk rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema "INTRIGUE" untuk mereknya bernama 'Naraina'. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Momen Nikita Mirzani yang melenggang di fashion show ini diunggah kembali dalam sejumlah video di TikTok. Terlihat, Nikita Mirzani tertawa bahagia dengan percaya diri seraya berjalan mengikuti garis di catwalk. Bukan gaunnya, netizen justru penasaran dengan riasan wajah Nikita Mirzani.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Banyak netizen yang berkomentar senada dengan menyebut bahwa riasan wajah Nikita Mirzani seperti Bunda Corla. Bahkan, gelagatnya dengan tampil di catwalk tersebut membuat netizen seolah diingatkan dengan sikap cuek Bunda Corla. Momen catwalk Nikita Mirzani itu membuat netizen merasa terhibur.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Lah ikut bundacorla," kata netizen.

"Jiahhhh terus ingat bunda corla aku ya ampun ngakak bengek," sahut akun lain.

"Kalo ini menghibur buat orang ngakakk," beber akun berbeda.

Sebelumnya, presenter keturunan Minangkabau itu nampak memakai baju berwarna emas yang serba mini. Ya, gaun emas tersebut menampilkan bagian bahu dan lengannya serta paha dengan kaki yang jenjang. Gaun bertema ala Negeri Dongeng itu dibentuk seperti kain yang hanya dililit di tubuhnya.

Namun, potongan gaun di bagian bahunya seperti kain yang tersisa dari lilitan tersebut berbentuk seperti untaian emas yang cantik. Untaian kain emas itu juga terlihat di sisi kiri kakinya sehingga menampilkan detail yang asimetris.

Pakaian tersebut nampaknya terinspirasi dari dewi-dewi di Negeri Dongeng dengan menampilkan kulit cerah Nikita Mirzani di bagian bahu, lengan, perut, hingga kakinya. Bahkan saking pendeknya gaun itu, bagian paha kanannya terlihat mengintip tato kecil yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Gaun mini emas itu dipadukan dengan aksesori kepala berwarna hitam menyerupai mahkota berbentuk jambul angsa. Sepatu heels berwarna hitam juga mempermanis penampilannya yang begitu ceria. Tepuk tangan kembali terdengar usai Nikita Mirzani melenggang di catwalk tanpa cela. 

Ada sebuah momen menarik yang curi perhatian, yaitu saat Nikita Mirzani di tengah penampilannya secara tiba-tiba ia melepas sepatu hak tingginya dan kembali berjalan tanpa alas kaki. Tampak terlihat ia mengatakan sesuatu ke arah penonton. Secara keseluruhan, momen tersebut membuat penonton merasa terhibur dengan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya