Geger! Ustaz Danu Sebut Dewi Perssik Gampang Emosi Gegara Tubuhnya Jadi Sarang Jin

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

Jakarta – Belakangan ini sisi emosional Dewi Perssik sering menjadi sorotan publik. Mulai dari perseteruan dengan Ketua RT tempat tinggalnya mengenai hewan kurban hingga yang terbaru berselisih dengan mantan suaminya, Saipul Jamil soal tuduhan seorang gay. 

Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Kini, malah beredar sebuah video dengan narasi di tubuh biduan dangdut asal Jember tersebut yang menjadi sarang makhluk halus berjenis jin. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ustaz Danu yang menyebut bahwa di tubuh Dewi Perssik banyak kejanggalan yang dirasakan. 

Ustaz Danu melihat dalam tubuh perempuan yang akrab disapa Depe itu sering meledak-ledak saat mendapati masalah. Perkataan Ustaz Danu itu sontak saja viral di media sosial hingga diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @mapendos_007. 

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

"Yang saya amati memang banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya. Yang saya amati itu dari kecenderungan agresifnya, dari titik itu umpamanya Mbak Depe sejak dulu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," kata Ustaz Danu dilansir Rabu, 26 Juli 2023. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Menurut Ustaz Danu, jin yang sudah bersarang di tubuh Dewi Perssik itu akan meningkatkan hawa negatif di tubuh manusia yang dihinggapinya. Seperti tingkat agresif dan emosional yang semakin memuncak. 

"Jin yang masuk ini bukan akan menjadikan seseorang itu tambah beruntung, malah tambah bermasalah. Dengan keagresifannya, emosionalnya akan lebih tinggi lagi, enggak kayak kemarin. Agresifnya juga lebih tinggi, bisa juga sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," imbuhnya.

Sontak saja, warganet yang melihat cuplikan video tersebut menuangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan supaya sang pedangdut itu mau untuk introspeksi diri. Hal ini tentu saja untuk kebaikan diri sendiri. 

"Semoga Mbak Depe legowo mendengarkan tausiah dari Ustaz Danu dan introspeksi untuk berubah menjadi lebih baik lagi," komentar netizen.

"Aduh, Pak Ustaz, aku khawatir, Ya Allah lindungi pak ustaz dari nyap nyap," komentar netizen.

"Aku khawatirkan Pak Ustaz Danu ini kena juga sama Mbak Depe, takut enggak terima juga," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya