Lolly Ungkap Cara Atasi Kesedihan: Biasanya Nangis Terus Sholat

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Laura Meizani Mawardi atau Lolly tak jarang menerima komentar miring setelah dirinya berseteru dengan sang ibunda Nikita Mirzani. Kehidupan Lolly di London pun kerap menuai sorotan di luar kegiatannya sebagai pelajar.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Belum lama ini, viral video momen Lolly sedang berdansa dan mabuk-mabukan dalam sebuah acara bersama teman-temannya. Lolly mengaku hal itu sudah biasa dilakukan oleh anak-anak muda di negara tersebut.

Akan tetapi, banyak yang menentangnya karena menganggap Lolly berasal dari Indonesia dan hal itu tidak sesuai dengan kebudayaan di negeri ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Belum lama ini, seorang netizen menanyakan apa yang biasanya dilakukan oleh Lolly ketika dirinya sedang bersedih. Apalagi, Lolly tinggal sendirian di London dan jauh dari keluarganya.

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang

"Laura kalau feeling sad biasanya ngapain?" tanya seorang netizen di Instagram Lolly, dikutip Rabu 26 Juli 2023.

Menjawab pertanyaan tersebut, Lolly mengungkapkan fakta yang sangat bertolak belakang dengan kegemarannya berpesta dengan kawan-kawannya.

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram @seanmikaelalexander

Lolly mengaku selalu berserah pada Yang Maha Kuasa ketika sedang merasa sedih. Ia juga menghibur diri dengan jalan-jalan bersama temannya.

"Kalau aku biasanya nangis terus aku sholat, habis itu aku pergi keluar sama @baserfer makan spaghetti marinara, terus jalan-jalan keliling," jawab Lolly.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Lebih lanjut, Lolly juga menjelaskan bahwa lingkup pertemanannya di Inggris sangat berbeda dengan teman-temannya di Indonesia. Seperti momen dirinya mabuk-mabukan, terbukti bahwa pergaulan Lolly di sana jauh lebih bebas.

"Di UK itu pertemanannya gimana sih?" tanya seorang netizen.

"Di sini pertemanannya enggak mandang anak orang kaya, anak orang miskin, anak artis, anak pejabat... Karena di sini semuanya sama... Sama rata, enggak ada yang kuasa-kuasaan, enggak ada yang pamer-pameran, hanya ratu dan raja saja yang punya kuasa dan kaya di UK, karena ini semuanya punya beliau... Selebih dari itu, kita cuman rakyat biasa aja," jawab Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya