Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Suami, Jessica Iskandar: Dunia Kan Berputar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

JAKARTA – Jessica Iskandar baru-baru ini mendapat hadiah mewah dari sang suami, Vincent Verhaag. Wanita yang akrab disapa Jedar itu diberi hadiah berupa mobil mewah jenis Toyota Alphard. Informasi itu awalnya diunggah Jendar dalam konten YouTube miliknya. 

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Pada saat ditemui awak media, Jedar mengungkapkan perasaan bahagianya. Diketahui, ibu dua anak itu saat ini sudah kembali pindah dan menetap di Jakarta, setelah sebelumnya tinggal lama di Bali.

Tadinya, Jedar ingin membeli mobil yang sederhana saja untuk mobilitasnya di Jakarta. Namun ternyata, sang suami justru membeli mobil mewah. Maka dari itu, ia merasa sangat senang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mobil Mewah Harvey Moeis, Nunggak Pajak Ratusan Juta dan Pakai Nama Perusahaan
Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

"Aku senang banget, apalagi itu nyaman kalau syuting di Jakarta. Suamiku sudah tahu, aku pikir aku beli mobil yan sederhana yang buat mobilitas aja. Aku beli mobil yang biasa-biasa aja, aku mau hadiahi suami aku mobil juga tapi ternyata aku diberi kejutan ya udah aku senang," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2023.

"Senang, aku tuh di mobil senyum-senyum terus. Ngelihat-liat interiornya, oh udah banyak berubah ya Alphard sekarang," tambahnya.

Perasaan bahagia itu semakin terasa karena Jedar mengaku dirinya mendapat hadiah mobil itu setelah mengalami sebuah musibah. Ia merasa dunia berputar dan bersyukur bisa melewati cobaan berat tersebut.

"Senang aja gitu, maksudnya dunia kan berputar ya, kemarin aku ngalamin musibah, sekarang aku udah bisa naik mobil yang setipe lagi, terus balik lagi ke Jakarta. Ya senang lah, aku bersyukur. Meskipun cobaannya berat, tapi karena ada Tuhan, aku jadi bisa ngelewatin semua," kata Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, Jedar merasa bangga dan senang kepada sang suami, Vincent. Ia mengaku selalu mendoakan suaminya itu agar bisa selalu mandampinginya sampai akhir hayat nanti. Sebagai seorang istri, Jedar selalu memberi yang terbaik untuk sang suami. 

"Jadi kelihatan bucin banget ya (suami). Senang banget aku. Ya aku selalu lah dalam doa aku, aku juga selalu berdoa suamiku bisa jadi teman hidupku sampai akhir nanti. Aku berusaha yang terbaik untuk suamiku, mudah-mudahan suamiku juga begitu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya