Lady Nayoan Akui Gugat Cerai Rendy Kjaernett Karena Emosi, Isyarat Bakal Rujuk?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

Jakarta – Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, kabar perselingkuhan itu diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui akun Instagram pribadinya. 

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Buntut dari kelakuan sang suami yang gemar berselingkuh itu Lady memilih menggugat cerai Rendy ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Namun, Lady mengaku melayangkan gugatan cerai itu dalam keadaan emosi dan tak berpikir bahwa akan banyak yang terjadi. 

"Sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan itu memang marah ya, tapi kan dengan perkembangannya, aku jadi berbalik, 'Ya Tuhan, yang Tuhan mau apa?’" kata Lady seperti dilansir dari tayangan Pagi Pagi Ambyar pada Rabu, 26 Juli 2023. 

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Kolase

"Itu dia hal-hal yang sebelumnya enggak pernah terpikir bahwa akan seperti ini, akan ada mediasi, jadi di luar dari pengetahuan aku," sambung ibu tiga anak tersebut. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Lady Nayoan mengaku bahwa keputusan untuk menceraikan Rendy Kjaernett bukan perkara mudah. Ia sangat memikirkan keberlangsung hidup ketiga buah hatinya bersama Rendy.

"Karena ternyata kan bukan hanya aku gitu. Maksudnya keputusan ini bukan untuk aku sendiri, tapi juga menyangkut tiga anakku," ujar Lady.

Namun, ia mengaku menyerahkan keputusan tersebut kepada Tuhan. Saat ini, ia mengaku makin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta untuk bisa memperoleh jawaban terbaik atas rumah tangganya yang saat ini sudah berada di ujung tanduk. 

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

"Jadi ya aku minta doanya aja, aku bisa dapat jawaban Tuhan yang terbaik yang Tuhan mau untuk pernikahanku," tuturnya.

Potongan video Lady Nayoan itu kemudian viral di media sosial dan diunggah ulang oleh pemilik akun @rumpi_gosip. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menguatkan Lady supaya tidak goyah dan memilih rujuk dengan sang suami. 

"Jangan rujuk karrna anak.. Seumur hidup itu berat jika hanya 1 pihak yang berjuang. Mental health seorang ibu harus di jaga dr pada anak. Dan anak kalau sudah besar jg bisa paham," komentar warganet.

"Jangan mau rujuk hanya karna anak, buktikan ke laki-laki, kalo tanpa laki-laki kamu bisa jauh lebih bahagia," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya