Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

Film Barbie
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Film Barbie diketahui sudah mengantongi keuntungan yang fantastis di minggu pertama penayangannya. Film yang digarap oleh Greta Gerwig itu bahkan sudah masuk ke dalam jajaran box office terbesar sepanjang sejarah dunia perfilman. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kesuksesan film satu ini tidak terlepas dari dua pemain utamanya, yaitu karakter Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie dan karakter Ken yang dimainkan oleh Ryan Gosling. Namun, sebelum Ryan Gosling terpilih, ada sejumlah aktor yang ditawarkan peran tersebut. 

Namun, saat beberapa aktor tersebut ditawari untuk memerankan karakter Ken, mereka memilih untuk menolaknya. Direktur casting Barbie mengungkap setidaknya ada tiga aktor yang menolak peran Ken sebelum akhirnya Ryan Gosling terpilih. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Mereka, saya tidak bercanda... benar-benar kecewa tidak bisa melakukannya," ujar direktur casting Allison Jones dilansir dari Mirror.

1. Dan Levy

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dan Levy

Photo :
  • Instagram

Dan Levy adalah seorang aktor, penulis, sutradara, dan bahkan produser yang berasal dari Kanada. Ia pertama kali dikenal publik sebagai host MTV Live. Dan Levy debut akting melalui film Cyberstalker yang rilis tahun 2012 silam. Namanya mulai dikenal saat membintangi serial Schitt’s Creek. 

2. Ben Platt

Aktor sekaligus penyanyi yang bernama Ben Platt juga sempat ditawari peran Ken di film Barbie, tapi ia menolaknya. Ben adalah seorang pemain pendukung untuk film berjudul Pitch Perfect yang dibintangi oleh Anna Kendrick dan Rebel Wilson. 

3. Bowen Yang

Aktor dan komedian Bowen Yang juga sempat menolak memainkan karakter Ken film Barbie. Ia adalah seorang pria keturunan China yang dikenal menjadi bintang Saturday Night Live. Ia sempat membintangi beberapa judul film dan serial televisi seperti The Lost City, Wicked, Broad City, dan The Outs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya