Tampil di Fashion Show, Aksi Catwalk Nikita Mirzani Dicibir Netizen

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

JAKARTA – Nikita Mirzani mendapat tepuk tangan meriah dari penonton usai menjadi salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Ibu kandung Laura Meizani itu tampil gemerlap dengan memakai gaun berwarna emas cerah disertai aksesori kepala yang menyerupai mahkota penari balet.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Nikita Mirzani menjadi salah satu muse untuk rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema "INTRIGUE" untuk mereknya bernama 'Naraina'. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani terlihat berlenggak-lenggok dengan percaya diri seraya tersenyum dan menggerakan tangannya di catwalk. Selebgram mantan istri Dipo Latief itu nampak sangat pede berjalan memakai baju berwarna emas ang serba mini.

Pabrik Sepatu Legendaris Bata Tutup di Purwakarta, Netizen Nostalgia: Sepatu Zaman SD

Ya, gaun emas tersebut menampilkan bagian bahu dan lengannya serta paha dengan kaki yang jenjang. Gaun bertema ala Negeri Dongeng itu dibentuk seperti kain yang hanya dililit di tubuhnya.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Dan momen Nikita Mirzani berlenggak-lenggok di acara fashion show tersebut pun tak ayal menuai perhatian.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ratu_cantikpageant, memperlihatkan Nikita Mirzani tampil bak model. Ia juga nampak elegan saat mengenakan gaun seksi bernuansa emas dengan desain cukup unik.

Perempuan berusia 37 tahun itu melenggang-lenggok menggunakan high heels sambil tersenyum lebar. Dia nampak terlihat percaya diri dengan penampilannya.

Di dalam cuplikan video tersebut ada sebuah momen menarik yang curi perhatian, yaitu saat Nikita Mirzani di tengah penampilannya secara tiba-tiba ia melepas sepatu hak tingginya dan kembali berjalab tanpa alas kaki. Tampak terlihat ia mengatakan sesuatu ke arah penonton.

Lebih lanjut, sontak cuplikan video tersebut pun ramai menjadi sorotan. Beragam reaksi dituliskan netizen di kolom komentar, seperti yang dikutip pada laman IntipSeleb.

Tak sedikit yang mencibir tingkah nekat Nikita Mirzani melepas heels. Namun ada pula yang salah fokus melihat perubahan wajah Nikita Mirzani usai melakukan operasi plastik.

"Jlnya kayak robot nikmir," tulis netizen.

"Mungkin sakit ga nyaman heelsnya," tulis netizen lainnya.

"Sebenarnya niki body nya bagus banget lho tinggi juga. knp di catwalk ini agak laen? apa krn baju nya," tulis netizen lainnya lagi.

"Wajah nya berubah yaa ,agak beda," kata netizen.

"Ko beda mukanya ya??," kata netizen lagi.

"Ya ampun .beda muka nya ..& jalannya koq gtu," tandas netizen mengomentari Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya