Terima Komentar Negatif Gara-gara Bikin Konten Barbie, Rachel Vennya Marah?

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

JAKARTA – Selebgram ternama, Rachel Vennya baru-baru ini mengunggah video konten barbie ke akun TikTok pribadinya. Namun tampaknya, banyak warganet yang memberi komentar negatif untuk Rachel di unggahannya tersebut.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Informasi itu disampaikan langsung oleh Rachel dalam video yang diunggah di Instagram story pribadinya.

Rachel bercerita bahwa komentar-komentar negatif yang diarahkan kepadanya itu sangat tidak enak dibaca. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Guys jadi kan aku abis post tentang barbie di video barbie, ‘Hai Barbie Hai Barbie’ aku di TikTok. Terus aku lihat komen-komennya itu kayak ‘Inimah bukan barbie’ pokoknya intinya komennya gak enak banget deh," kata Rachel Vennya dikutip VIVA, Selasa, 25 Juli 2023.

Rachel sebenarnya tidak mau membahas komentar negatif yang diarahkan kepada dirinya karena konten barbie tersebut.

Namun, Rachel menjelaskan bahwa film barbie sendiri memawa pesan positif dan mengedukasi tentang women support women.

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

"Sebenarnya aku gak ngomongin soal komen gak enak karena aku hampir tiap hari dapat komen gak enak jadi aku santai-santai aja," kata Rachel.

"Cuma kalian sudah nonton film Barbie belum sih, karena di film Barbie itu kayak ngasih tau kayak kenapa ya in real world, perempuan itu benci sama sesama perempuan, gak suka sama sesama perempuan, selalu ngatain perempuan,” jelas Rachel.

“Jadi kayak kerasa banget ya kalau kita bikin konten barbie pun yang filmnya itu mau menedukasi kita untuk women support women, in real world itu susah banget gitu," tambahnya.

Kemudian, ibu dua anak itu mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan deretan komentar negatif yang ia terima.

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Rachel mengaku tidak marah ataupun sedih, ia hanya tidak habis pikir kenapa ada perempuan yang membenci perempuan sampai sebegitunya.

"Aku ga marah or sedih, cuma bingung aja orang2 ini udah nonton Barbie belum ya? Udah tau blm ya makna dari film itu sendirii? G**a emang perempuan tuh saling benci bgt sm perempuan," tulis Rachel.

"Bahkan di komenan ini banyak yg ngetag temennya untuk baca komen2 jahat trs ketawa bareng, seg**a itu kebencian sesama perempuan guys. Ya kalo komen janda pirang mah gpp ya kan canda2 an lucu, yg aku maksud bukan ituu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya