Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Truk pengangkut motor baru mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jember, 6 Mei 2024 –  Video viral di media sosial yang memperlihatkan proses evakuasi truk terguling. Yang bikin sedih, truk tersebut mengangkut motor-motor baru yang akan dikirim ke diler.

Viral Calya Bersitegang dengan March di Tol, Ketemu Polisi Endingnya Malah Begini

Dalam video yang diunggah oleh akun memomedsos, disebutkan bahwa truk pengangkut motor baru itu mengalami kecelakaan tunggal. Sopir truk dikabarkan mengantuk dan menabrak trafo PLN.

Kecelakaan itu terjadi di jalan penghubung Jember - Surabaya tepatnya di Jalan Gajah Mada, Desa Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, Jember, beberapa waktu lalu. 

Detik-Detik Ojol Tewas Dilindas Truk di Flyover Bandengan

Truk pengangkut motor baru mengalami kecelakaan

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Kerasnya benturan itu mengakibatkan truk terguling ke kanan, demikian juga dengan power bank juga ikut terguling," kata Mamang, 58, warga Dusun Gudang Karang, Desa Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, dalam caption video itu yang dikutip VIVA Otomotif, Senin 6 Mei 2024.

Viral Dua Kelompok Remaja di Setiabudi Jaksel Tawuran Bawa Celurit Besar, Satu Orang Luka

Nampak dalam video itu, terlihat ada diler Honda. Memamng motor-motor yang diangkut tersebut adalah Honda Beat dan Vario terbaru.

Motor-motor tersebut terlempat dari truknya saat dievakuasi, dan dipastikan bodi-bodi motor ada yang hancur dan lecet. Walau begitu, motor-motor tersebut pastinya sudah diasuransikan dan kemungkinan yang rusak parah takkan dijual kembali.

"Untung ada asuransi . Kalau enggak menangis betul ini," tulis komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya