Viral Dua Kelompok Remaja di Setiabudi Jaksel Tawuran Bawa Celurit Besar, Satu Orang Luka

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

JakartaViral video di sosial media menampilkan dua kelompok remaja terlibat tawuran di kawasan Jalan Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis 23 Mei 2024 sekira pukul 04.00 WIB dinihari. Dalam peristiwa tawuran tersebut seorang remaja menjadi korban dengan luka sobek di bagian pipi.

Sempat Lepas Tembakan, Detik-detik OTK Bersajam Kejar Pasutri di Jakpus

Berdasarkan video yang diunggah @merekamjakarta, terlihat dua kelompok terlibat tawuran. Masing-masing remaja yang terlibat tawuran itu dilengkapi dengan senjata tajam berupa celurit besar.

Kemudian, remaja itu juga sebagian menaiki motor. Remaja yang menjadi korban bacok itu terlihat ditangkap oleh kelompok lawannya, korban pun hendak dikembalikan ke rombongannya.

Pengendara Moge Harley-Davidson yang Halangi Ambulans dengan Gaya Zig-zag Minta Maaf

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito

Tetapi, rombongan kawan korban tak mengindahkan karena kelompok lawan menangkap korban dengan masih dilengkapi senjata tajam.

Hendak Tawuran, 16 Pemuda Diamankan Polisi Karena Bawa Senjata Tajam

Sementara itu, Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman mengatakan bahwa jajarannya saat ini tengah melakukan pengecekan di lokasi tawuran. "Anggota sedang cek," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat, 24 Mei 2024

Firman mengaku belum bisa menyimpulkan soal adanya korban dalam peristiwa tawuran tersebut. Ia menyebutkan akan menyampaikan secara penuh jika jajaran Polsek Metro Setiabudi sudah mendapatkan data yang lengkap. "Belum bisa kami simpulkan. Anggota sedang kumpulkan data-data," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya