Viral Calya Bersitegang dengan March di Tol, Ketemu Polisi Endingnya Malah Begini

Viral Calya Bersitegang dengan March di Tol
Sumber :
  • Instagram @@indocarstuff

Jakarta - Viral di media sosial, Toyota Calya bersitegang dengan Nissan March di Tol sekitaran Halim, Jakarta Timur yang mengarah ke tol dalam kota.

Pengendara Moge Harley-Davidson yang Halangi Ambulans dengan Gaya Zig-zag Minta Maaf

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @indocarstuff, dikutip VIVA Otomotif, Toyota Calya dan Nissan March saling pepet.

Toyota Calya dan Nissan March saling pepet di Tol

Photo :
  • Instagram @indocarstuff
EURO 2024 Mencekam, Polisi Jerman Tembak Pria yang Bawa Kapak dan Molotov

Nissan March tampak berusaha memberhentikan Calya dengan cara memepet agar laju Calya bisa terhenti. Namun Calya silver itu berusaha menghindari March.

"Calya ugal-ugalan, udah dari Pondok Gede mau senggolan sama March di Tol Cawan, sudah disamper juga tapi pergi, dikejar lagi langsung di hadang, eh kabur," tulis keterangan dari video viral tersebut.

Ledakan Gas LPG Tewaskan 12 Orang di Denpasar, Pemilik Gudang Jadi Tersangka

Saat kedua mobil itu bersitegang, tepat di percabangan tol tersebut terdapat Polisi lalu lintas (Polantas) yang sedang berpatroli.

Polantas itu mencoba memberhentikan kedua mobil itu, hingga akhirnya Nissan March berhasil memblok Toyota Calya dan kedua mobil berhenti.

Pengemudi Nissan march dengan pakaian hitam keluar dari mobilnya untuk menghampiri ke pengemudi Calya.

Video tersebut mengendung reaksi netizen, beberapa dari mereka justru greget dengan polisi yang tidak berbuat apa-apa atau tidak tegas saat kedua mobil itu melakukan aksi saling pepet.

Namun karena ada celah sedikit, Calya yang diduga ugal-ugalan itu banting setir kekiri dan langsung tancap gas ke tolarah Tanjung Priok.

"Pak pol langsung grecep masuk mobil uber dong harusnya, membahayakan banget itu user Calya," bilang komentar dari akun @mhendrawansyahputra.

"Kenapa polisi tidak ada ketegasan sih? Jelas di depan mata, harusnya ditindak. Kalau tidak viral seperti ini sepertinya dianggap angin lalu. Ayo pak polisi, harus berani tegakkan keadilan dan ketertiban," tambah komentar @jojokristo

"Iyaa kok ada yang aneh yaaa, Polisi kok tidak menahan pengendara yang sudah ugal-ugalan dijalan . Paling tidak kedua pengendara diminta turun dan selesaikan permasalahannya, jangan sampai mengganggu dan membahayakan pengendara lainnya," beber akun @tri_pram_bejo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya