150 Unit Mobil Listrik Wuling Ramaikan 10th World Water Forum di Bali

Wuling ABC Motors
Sumber :
  • Wuling Motors

Bali – Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan mobilitas ramah lingkungan, dengan berpartisipasi dalam perhelatan 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Pulau Dewata, Bali.

Kendaraan Listrik Bukan Satu-satunya Alat Memerangi Emisi Karbon

Sebagai Official Car Partner, Wuling mengerahkan kendaraan listrik ABC Stories dengan total 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV untuk mendukung mobilitas dari serangkaian acara bergengsi tersebut.

Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors menyampaikan bahwa pihaknya merasa bangga bisa berpartisipasi dan membawa semangat 'Shaping Clean Tomorrow' melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada 10th World Water Forum 2024.

Berburu Diskon Mobil Listrik Menarik di Jakarta Fair 2024

"Sebelum perhelatan ini berlangsung, kami telah memastikan seluruh kendaraan listrik Wuling yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam kondisi baik," ujarnya dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Wuling ABC Motors

Photo :
  • Wuling Motors
Konsumen Belum Terima Unit, Mobil Baru BYD Meluncur Lagi Bulan Depan

Lebih lanjut, 150 unit mobil listrik Wuling ini akan mendukung mobilitas berbagai agenda kegiatan, seperti Welcoming Gala Dinner di GWK Cultural Park, Opening Ceremony dan High-Level Meeting di Bali International Convention Center, hingga Fair and Expo di Bali International Convention Center dan Bali Nusa Dua Convention Center.

Adapun sebanyak 50 unit Cloud EV digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta 10th World Water Forum 2024.

Medium Hatchback EV ini menawarkan kenyamanan berkat kabin yang lapang dan bangku bergaya Italian Bubble Sofa yang nyaman dengan nuansa mewah.

Selain itu, kendaraan listrik ini turut didukung dengan fitur berkendara pintar dan lengkap sehingga memberikan pengalaman berkendara yang berkelas kepada penumpang maupun pengemudinya.

Cloud EV yang mampu menjelajah hingga 460 km ini didukung baterai bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk digunakan.

Kendaraan listrik yang bertugas sebagai mobil protokol rangkaian VIP ini secara khusus dikemudikan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Kemudian, Wuling turut menugaskan 100 kendaraan listrik, yang terdiri dari 16 unit Air ev Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range yang digunakan sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Air ev, kendaraan listrik berukuran compact ini mudah dikendarai dan mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian daya penuh.

Selanjutnya, BinguoEV tampil dengan desain eksterior dan interior yang timeless. Hatchback EV ini menawarkan kabin yang lapang serta fitur penunjang kenyamanan yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Untuk menjamin kenyamanan dan ketenangan dalam penggunaan kendaraan listrik Wuling, Wuling turut menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit EV di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya