Toyota Kenalkan Innova Baru Edisi 2024

Toyota Innova Crysta
Sumber :
  • Toyota India

VIVA – Toyota India belum lama ini memperkenalkan tipe terbaru pada Innova Crysta, yaitu Innova Crysta tipe Gx+ 2024. Innova Crysta merupakan Innova generasi Reborn yang masih berpenggerak belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

Toyota Siap Luncurkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2024, Sinyal Avanza Hybrid?

Interior Innova Crysta

Photo :
  • Toyota India

Meskipun Innova generasi terbarunya sudah meluncur dengan nama Innova HyCross atau kalau di Indonesia bernama Innova Zenix, nyatanya Toyota India tidak melupakan Innova generasi sebelumnya.

Mobil Terlaris di Indonesia Kembali Jadi Sorotan

Dilansir VIVA Otomotif dari situs resmi Toyota India, Toyota Innova Crysta GX+ yang baru diperkenalkan ini mendapatkan beberapa improvement yang meliputi 14 fitur tambahan dan sedikit penyegaran pada tampilannya.

Begitu juga pada sistem suspensinya yang disebut lebih stabil dan lebih minim body roll. Toyota India dalam keterangan resminya tidak merinci apa saja tambahan 14 fitur tambahannya.

Makin Banyak yang Khawatir dengan Mobil China

Innova Crysta GX+ dilengkapi dengan kamera belakang, kaca spion lipat otomatis, DVR, panel kayu, dan kursi kain premium.

Perubahan paling mencolok adalah pada pelek yang memiliki pola diamond cut atau potongan berlian. Fascia depan Innova Crysta GX+ dipilih warna piano black dengan aksen silver sebagai pembeda dari varian lainnya.

Fitur keselamatannya sudah dilengkapi dengan kontrol stabilitas secara elektronik atau Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist, SRS airbag dan rem ABS.

Toyota Innova Crysta GX+ hadir dengan dua pilihan konfigurasi kursi, yaitu konfigurasi 7-penumpang dan 8-penumpang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya