Terpopuler: Penyebab Suzuki XL7 Hybrid Terbakar, Motor Tanpa Pelat Nomor di Pati

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 16 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Suzuki XL7 Hybrid terbakar, sampai dengan motor tanpa pelat nomor di Pati.

Kocak, Pengendara Ini Langsung Kesurupan Jadi Macan Usai Kena Tilang Polisi

1. XL7 Hybrid Terbakar di Batam, Ini Kata Suzuki

Suzuki XL7 Hybrid terbakar

Photo :
  • Instagram
Mitsubishi Released All New Triton, New Pajero Sport at 2024 GIIAS Exhibition

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tanggapan terkait video yang viral di media sosial menunjukkan satu unit XL7 Hybrid terbakar di Batam baru-baru ini.

Donny Saputra selaku Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui tentang peristiwa tersebut dan masih berusaha menemukan penyebabnya, Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil dan Motor Bakal Diwajibkan Punya Asuransi TPL, Begini Persiapan JRP Insurance

2. Jangan Kaget Lihat Isi Bagasi Belakang Pajero Sport Ini

Pajero Sport bawa sapi

Photo :
  • Screenshot Instagram

Mitsubishi Pajero Sport terlahir sebagai mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dengan konfigurasi 7-penumpang. Mobil gagah dengan mesin diesel itu menjadi salah satu tulang punggung Mitsubishi di Indonesia.

Bukan hanya digunakan di medan off road, Pajero Sport juga menjadi kendaraan untuk mobilitas sehari-hari di perkotaan. Cukup banyak pengusaha, selebiritis, hingga pejabat negara yang memiliki SUV tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Pemandangan di Sukolilo Pati Banyak Motor Tanpa Pelat Nomor

VIVA Otomotif: Ilustrasi motor tanpa pelat nomor

Photo :
  • Dok: Rupbasanblitar

Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, sedang menjadi sorotan karena dinilai sebagai daerah penadah kendaraan curian. Bahkan, netizen mengungkap bahwa banyak motor milik warga di sana tanpa pelat nomor.

Hal tersebut viral di sosial media, ketika salah satu akun melakukan Google street view di kawasan tersebut. Nampak dalam unggahannya, banyak motor-motor milik warga yang tak memakai pelat nomor kendaraan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya