Detik-Detik Ojol Tewas Dilindas Truk di Flyover Bandengan

Foto lokasi ojol tewas dilindas truk
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang sopir ojek online (ojol) bernama Taryono di kawasan Jakarta Barat pada Jumat, 25 Mei 2024. Kejadiannya pun viral di media sosial Instagram.

Atlet Olimpiade Pertama Palestina Meninggal Dunia di Gaza Karena Kurangnya Perawatan Medis

Salah satunya diposting akun Instagram jakut_update. Dalam postingannya, disertakan video setelah kecelakaan terjadi. Kondisi korban masih berada di kolong truk yang terlibat kecelakaan dengan ojek online tersebut.

"Kecelakaan siang ini. Korban pengendara ojek online meninggal di tempat," demikian seperti dikutip Jumat, 24 Mei 2024.

Mobil Bos Rental Tewas Dikeroyok di Pati Dibawa ke Jakarta

Foto lokasi ojol tewas dilindas truk

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Bandengan Utara arah Timur, tepatnya di turunan Flyover Bandengan, Tambora, Jakarta Barat.

Bertengkar dengan Istri Ketiga, Driver Ojol Panjat Sutet di Cilincing

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Joko Siswanto menjelaskan kecelakaan berawal ketika kedua kendaraan melaju ke arah yang sama.

"Saat kendaraan box dikemudikan oleh BA melaju di Jalan Bandengan Utara Raya dari arah Barat ke Timur, tepatnya diturunan Flyover Bandengan wilayah Tambora, Jakarta Barat, menabrak sepeda motor Honda dikendarai T yang melaju searah di depan kiri," ucap Joko.

Kata dia, korban menderita luka pada bagian badan dan dinyatakan meninggal dunia. Pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Joko mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit dengan luka di bagian badan. Selanjutnya, jenazahnya dievakuasi ke RSUD Tangerang. Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya