Viral, Witan Sulaeman Kuliah Pakai Sepatu Seharga Motor

Witan Sulaeman masuk kelas
Sumber :
  • Tiktok

Palu – Momen pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman terlambat datang ke kelas di Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, Sulawesi Tengah ramai menjadi sorotan warganet.

Terpopuler: Ragnar Oratmangeon Pulang Kampung, Momen Nathan Tjoe-A-On dengan Aurelie Moeremans

Momen tersebut viral dalam bentuk rekaman video setelah dibagikan oleh akun TikTok @apsih031 Sabtu 18 Mei 2024 lalu.

Dalam video tersebut terlihat, pemain 22 tahun itu tampak malu-malu saat menyalami dosen yang sedang menerangkan materi.

Jay Idzes Pamer Liburan, Ragnar Oratmangoen: Bang Jay di Mana?

Uniknya, Witan tidak datang sendirian melainkan ditemani oleh sang istri, Rismahani. Sama halnya dengan sang suami, Rismahani terlihat malu-malu saat masuk ke dalam kelas.

Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Wanita yang menikah dengan Witan pada 29 Mei 2023 itu tampil santai memakai gamis motif garis-garis, hijab abu-abu dan sandal berwarna hitam.

Dalam keterangan video, pemilik akun merasa senang berada satu kelas dengan pemain Bhayangkara FC tersebut. Terdengar dalam video, teman-teman Witan, terutama para wanita teriak histeris dan menawarkan Witan duduk di sebelah mereka.

“Ganteng sekali, sini kak, sini, kak sini,” teriak teman-teman kelas Witan.

Selain kedatangannya ke kampus, penampilan Witan juga menarik untuk dibahas. Tampak saat datang ke kampus ia  mengenakan jas almamater Unisa berwarna biru, celana panjang hitam dan Sepatu branded Dior B57 Mid-Top Sneaker.

Dilihat VIVA dalam situs resmi Dior, Sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp26 juta. Adapun, sejumlah toko online menjual sepatu tersebut dengan harga Rp22 hingga Rp23 juta.

Nominal tersebut mungkin cukup untuk membeli satu unit sepedamotor, seperti Honda Scoopy yang dijual dengan harga Rp22,5 juta atau Yamaha Fazzio dijual dengan harga Rp22,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya