Intip Hobi Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen, Punya Selera Mobil yang Sama

Ragnar Oeratmangoen
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

Jakarta– Jelang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Timnas Indonesia, rupanya duo striker naturalisasi, Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen, punya keseruan tersendiri. Keduanya saling menunjukkan hobi masing-masing mulai dari kuliner, musik, hingga otomotif.

Irak Cuma Lakukan Persiapan Singkat, Timnas Indonesia Diremehkan?

Momen keduanya tersebut diabadikan lewat konten Instagram resmi Timnas Indonesia, @timnas.indonesia. Dalam tayangan yang diunggah pada Senin (20/5/2024) itu terlihat Ragnar dan Rafael sama-sama mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Ragnar Oeratmangoen

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia
Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Tanzania

Diketahui keduanya baru saja menyelesaikan sesi foto di sebuah ruangan. Pasalnya dalam video singkat Instagram itu terlihat tata letak pemotretan lengkap dengan pencayahaan dan kamera yang dipasang.

Rafael dan Ragnar ternyata punya dua hobi yang sama. Mereka sama-sama mengagumi Bruno Mars dan menyukai mobil Lamborghini. Kalau soal kulineran, duo striker ini ternyata punya selera yang berbeda.

Respons Pelatih Suwon FC Usai Pratama Arhan Kena Kartu Merah saat Debut

Ragnar lebih senang menjajal sate sementara Rafael menyukai santapan nasi goreng. Menariknya, Rafael sempat bimbang saat disuruh memilih kedua masakan tersebut. 

Rafael Struick

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia nantinya akan menatap laga penting Juni mendatang. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu bakal melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni 2024. Mereka juga akan meladeni Filipina pada hari ke-11 bulan tersebut.

Shin Tae-yong sendiri telah memanggil sebanyak 22 pemainnya untuk memperkuat Tim Merah Putih. Sejumlah nama pemain keturunan pun turut mewarnai skuad tersebut termasuk Ragnar dan Rafael.

Sejauh ini Ragnar dan Rafael telah menjadi pemain yang diandalkan Shin Tae yong. Meski secara usia keduanya berbeda, tetapi mereka mampu menunjukkan kualitas masing-masing. Ragnar contohnya, dia mampu mengacak-acak gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain berusia 26 tahun itu bahkan mampu mencetak dua gol sekaligus menyempurnakan kemenangan Timnas Indonesia menjadi 3-0. Sementara itu, Rafael juga tampil gacor di Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan.

Striker berusia 21 tahun itu menjadi sosok penting dalam penampilan Timnas Indonesia U-23 saat itu. Dua gol yang diperoleh Skuad Garuda itu merupakan hasil cetakan dari Rafael.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya