Viral Momen Toni Kroos Sendirian Cuci Sepatu Adidas di Wastafel

Toni Kroos
Sumber :
  • Facebook The Madrid Zone

VIVA – Momen Toni Kroos sendirian cuci sepatu Adidas di wastafel belakangan ini viral di media sosial. Gelandang berusia 34 tahun itu terekam sedang asyik membersihkan alas kaki kesayangannya tersebut.

Klasemen Grup A EURO 2024: Awal Manis Timnas Jerman

Diketahui sepatu yang dicuci tersebut merupakan merek Adidas Adipure 11 Pro. Usut punya usut, itu adalah sepatu tercinta Kroos yang dipakai sejak musim 2013-2014. Momen tersebut lantas mengundang banyak perhatian warganet.

Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos

Photo :
  • AP Photo/Laurent Cipriani
Hasil Lengkap EURO 2024: Timnas Spanyol dan Italia Menang di Grup Neraka

Dalam video yang juga diunggah akun Facebook The Madrid Zone itu menunjukkan mantan pemain Bayern Munchen tersebut masih mengenakan jersey Real Madrid. Dikabarkan rekaman yang berlangsung selama 15 detik itu diabadikan oleh salah satu rekannya, David Alaba.

“Toni Kroos mencuci sendiri sepatu Adidas ikoniknya,” tulis akun The Madrid Zone tersebut, dikutip Jumat (24/5/2024).

Bek Timnas Belanda Terganggu Isu Kepindahan ke Man United

Kelakuan Kroos itu mengundang respons positif dari para penggemar. Salah satu warganet bahkan menyebut sepatu Adidas pemain asal Jerman itu dinilai lebih berharga dari banyak gelar di Liga Champions.

“Sepatu ikonik ini memiliki lebih banyak gelar Liga Champions dibandingkan pemain Chelsea, City, dan Barcelona,” bunyi komentar salah satu warganet bernama akun Lewiboy Ke.

Toni Kroos

Photo :
  • Facebook The Madrid Zone

Ternyata kebiasaan Kroos mencuci sepatunya sendiri bukan kali pertama terjadi. Dia memang dikenal gemar membersihkan alas kakinya sendiri seusai berlaga. Hal ini yang membuatnya terlihat sangat sederhana meski kini namanya sudah menjadi salah satu bintang dunia.

Sejauh ini Kroos sudah mengoleksi lima gelar Liga Champions. Satu di antaranya didapat bersama Bayern Munchen pada 2012-2013 dan empat sisanya dengan Real Madrid mulai musim 2015-2016 hingga 2017-2018 dan 2021-2022.

Kroos juga dikenal sebagai gelandang yang sangat cerdas. Umpan-umpan terobosannya kerap kali merepotkan pertahanan lawan. Namun pemain yang diketahui menyukai sepatu putih itu telah memutuskan untuk pensiun tahun ini.

Di usianya yang ke-34, Kroos akan gantung sepatu setelah dirinya membela Timnas Jerman di Piala Eropa 2024 nanti. Kabar tersebut lantas meninggalkan haru bagi banyak penggemar. Tidak sedikit pula yang bakal kangen dengan gaya bermain cantik Toni Kroos tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya