Terungkap, Kunci Hubungan Harmonis Azizah Salsha dan Pratama Arhan: Normalnya Pasangan Aja

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

VIVA Bola – Menikah dengan seorang pesepakbola tentu bukan perkara mudah, terlebih jika sudah ditinggal pergi ke luar negeri untuk melakukan sebuah pertandingan dan lainnya. Seperti yang dirasakan oleh Azizah Salsha

Pratama Arhan Goda Azizah Shalsa Soal Momongan, Jawaban Sang Istri Bikin Gemas!

Tentu saja menikah dengan seorang pesepakbola yang meniti karier di luar negeri, membuatnya dan sang suami Pratama Arhan harus tetap bisa menjaga hubungannya agar tetap harmonis.Seperti diketahui, pasangan rumah tangga satu ini tengah dipisahkan oleh jarak dalam beberapa waktu.

Keduanya pun harus menjalani hubungan LDR Jakarta-Korea Selatan, lantaran sang suami tengah bersama klub Suwon FC di sana. Tentu saja hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan yang baru saja menikah.

Terpopuler: Alasan Jusuf Hamka Angkat Olivia Allan Jadi Komisaris, Momen Azizah Salsha Cuci Jersey

Namun meskipun kerap ditinggal jauh dan menjalani hubungan LDR, keduanya masih terlihat harmonis dan romantis. Lantas, bagaimana keduanya bisa menjalani hubungan tersebut? Rupanya kunci hubungan harmonis keduanya sangatlah sederhana. Yaitu komunikasi, tak dipungkiri keduanya sebisa mungkin harus melakukan video call.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Azizah Salsha belum lama ini dalam sebuah wawancara yang videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun TikTok @arxzihere.

Momen Azizah Salsha Mencuci Jersey Pratama Arhan, Tuai Komentar Negatif Netizen


"Kita video call setiap hari sih kayak gitu. Normalnya pasangan aja," kata Azizah Salsha dalam video viral tersebut dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 21 Mei 2024.

Azizah mengungkapkan bahwa dirinya dan suami tak pernah lepas dari yang namanya video call. Bisa dipastikan setiap hari harus selalu melakukan hal tersebut. Selain video call setiap hari, kunci keharmonisan rumah tangga Azizah dan Arhan yaitu dengan saling percaya satu sama lain.

"Ya jangan lepas video call aja sih, gitu doang. Saling percaya satu sama lain," katanya lebih lanjut.

Bukan hanya sekadar omongan belaka, dalam beberapa video yang beredar di media sosial terlihat bukti kunci hubungan Azizah Salsha dan Pratama Arhan itu memang selalu dijaga. Terbukti, banyak potongan video yang merekam Azizah Salsha melakukan video call dalam berbagai kesempatan.

Seperti saat tidur, makan, perjalanan hingga hangout bersama teman pun, Azizah selalu luangkan waktu untuk menghubungi suaminya dengan melakukan video call. Begitupun sebaliknya, Pratama Arhan pun demikian tak pernah lepas untuk melakukan video call kepada sang istri tercinta, Azizah Salsha.

Momen tersebut terjadi saat Pratama Arhan bertemu dengan Raffi Ahmad. Pada saat itu Raffi sempat meledek sang pesepakbola saat bertemu dengan pemain Timnas Indonesia yang tengah berada di Korea Selatan.

"Cie mesra banget, nih. Cie Zizah mesra banget, nih. Video call terus mereka gak mau lepas," canda Raffi Ahmad sambil menyorot kamera ke Pratama Arhan dan juga ke layar ponselnya yang masih melakukan panggilan video dengan Azizah Salsha.

"Ya gimana, sayang istri, A,'" terang Arhan saat itu.

Reaksi Warganet

Sontak saja video yang viral yang menunjukan kunci hubungan Azizah Salsha dengan suaminya ini berhasil menyita perhatian warganet di media sosial.

"tuh normalnya pasangan aja vc tiap hari btw yg ga dikabarin gmna," tulis warganet.

"mereka ini secara usia msh sgt muda,tp pemikiran mereka sdh dewasa menunjukkan bahwa mereka memang sdh sm2 siap hidup ber rmh tangga.. Langgeng&sll bahagia ya," tulis lainnya.

"Zize beruntung banget ya," tulis lainnya.
 
"dia pernah ovt ga sih suami gua 1 tmpt krja sama cewek yg bukan indo aja tiap mlm ov," terang lainnya.

"kuncinya saling percaya ka , komunikasi jangan putus insyaallah gaada ovt," kata lainnya.

"Semoga kalian langgeng dunia akhirat yaa Zee hoo , semoga kalian cepet dapet momongan, mnjdi keluarga yg samawa, sehidup sesurga, Bahagia terus yaa," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya