Alshad Ahmad Mengaku Sudah 7 Harimau Mati di Tangannya, Terbaru Cenora

Alshad Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung – Alshad Ahmad baru-baru ini mengabarkan bahwa sudah ada tujuh ekor harimau yang mati di tangannya. Bahkan, anak harimau yang diberi nama Cenora adalah harimau ke tujuh miliknya yang sudah mati. Lewat akun Instagram pribadinya, Alshad memberi tahu kabar tersebut. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Alshad Ahmad tampak memberi ucapan selamat tinggal kepada Cenora, anakan harimau benggala. Pria yang dikabarkan dekat dengan Tiara Andini itu juga sempat menulis salam perpisahan untuk Cenora yang mati setelah menjalani serangkaian perawatan dokter hewan

"Ga nyangka Cenora pergi secepat ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemarin baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat-loncat, baru kemarin papah ajak kamu main ke Villa biar bisa lari-lari yang puas di halaman yang gede,” jelas Alshad.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

"Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu di sini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora," lanjutnya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Banyak warganet yang merasa berduka atas kepulangan anak harimau tersebut mengingat sering muncul di berbagai konten milik Alshad Ahmad. Tapi, tidak sedikit pula yang bertanya soal berapa banyak anak harimau yang sudah mati di tangan Alshad Ahmad. 

Salah seorang yang bertanya mengenai jumlah harimau yang sudah mati saat dipelihara Alshad adalah rapper Tuan TigaBelas. Pertanyaan dari pria bernama Muhammad Syaifullah itu sempat dijawab langsung oleh Alshad melalui Instagram pribadinya. 

Anak Harimau Alshad Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Jikalau boleh bertanya, dr awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati di bawah pengawasan bro alshad?" tanya akun Instgaram @tuantiga belas yang dilansir pada Selasa, 26 Juli 2023. 

"7 (harimau mati), semua hasil breeding sendiri dari satu indukan," kata Alshad menjawab pertanyaan dari Tuan Tiga Belas.

Sontak saja, banyak warganet yang tidak menyangka dengan jawaban Alshad Ahmad. Mengingat harimau adalah hewan buas dan dilindungi oleh Undang-Undang. Sehingga banyak warganet yang menyarankan Alshad supaya melepas hewan buas tersebut ke alam liar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya