Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Mita The Virgin
Sumber :
  • IG @mitathevirgin

JAKARTA – Mita The Virgin kembali menjadi perhatian publik setelah beredar video TikTok yang menyebut bahwa dirinya tampak seperti seorang pengguna narkoba. Pemilik  nama asli Cameria Happy Pramita itu tampak beberapa kali memainkan bibirnya saat hendak tampil di atas panggung.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan dan meluapkan emosinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mita blak-blakan menantang para netizen yang sudah menuduhnya memakai narkoba untuk melakukan tes urin dan melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Mitha The Virgin.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Mita menegaskan apabila tes urinnya menyatakan negatif narkoba, maka dirinya tak segan melaporkan pihak yang telah menuduhnya tanpa bukti itu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Kalau misalnya masih ada yang ngga percaya ayo ketemu gue di BNN yok, gue tantangin. Tapi kalau gue bebas ya, bebas narkoba, tes urine aman, lu gua polisiin berani kagak? ayo kalau berani ayo,” ujar Mita The Virgin, mengutip unggahan TikToknya, Rabu 26 Juli 2023.

Mita tidak terima disebut telah memakai barang haram itu hanya karena penampilannya saja. Mita justru bertanya balik kepada para netizen yang dengan rinci menyebutkan ciri-ciri pemakai narkoba, bagaimana mereka bisa tahu hal tersebut hingga mencurigai netizen-netizen itu.

Mitha The Virgin

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA

“Coba itu tolong yang komen-komen bilang tinggi lah kekencengan lah, lu ngomong begitu berarti lo pernah ngerasain narkoba? Emang kalau orang pakai narkoba kayak gitu bibirnya gremet-gremet? Gua sih ngga tahu ya karena ngga pernah ngerasain yang jelas ini gue lagi behelan nih. Nah lu lihat sendiri ya,” tegas Mita The Virgin.

Sebagai bantahan, Mita menjelaskan bahwa saat video itu direkam dirinya baru saja mengganti kawat gigi atau behel dan mengikat giginya.

Mita menyinggung para netizen yang telah menuduhnya itu tidak pernah merasakan pakai behel hingga bisa berkomentar seenaknya.

“Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain lain lu kagak punya duit buat pasang behel? kalau punya, lu pasang behel. Lu rasain gimana rasanya orang behelan ya,” kata Mita The Virgin.

Karena baru memasang behel tersebut, Mita mengaku merasa sangat tidak nyaman sehingga ia sering menggerakkan bibirnya. Dengan klarifikasi itu, Mita dengan tegas membantah tuduhan dirinya memakai narkoba.

“Gue baru pasang behel dan behel gua ini baru ditarik kawatnya jadi tahu rasanya orang behelan itu kayak apa ya? Jadi kalau punya duit coba pasang dulu behelnya biar tahu supaya kagak fitnah-fitnah,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya