Disebut Jalin Hubungan dengan Barbie Kumalasari, Doddy Sudrajat: Kalau Memang Jodoh Ya Mau Gimana

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat bersama putri tercintanya Mayang Lucyana Fitri berlibur ke Singapura. Ternyata mereka juga bertemu dan satu hotel dengan Barbie Kumalasari.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kebersamaan itu membuat netizen penasaran dengan hubungan mereka. Menurut Daddy, sapaan akrab Doddy Sudrajat, Barbie adalah orang yang enak diajak ngobrol. Kata dia, tidak ada hubungan apa-apa.

“Barbie Kumalasari itu temen Daddy, sahabat Daddy. Enak banget, orangnya nyablak. Enak aja untuk ngobrol, temen sahabat juga. Jadi nggak ada hubungan apa-apa,” kata Doddy Sudrajat saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Jadi kalau kemarin ke Singapore itu, selain karena liburan di Singapore itu kan kita nonton Dewi Perssik konser di sana kan, nah Barbie itu diundang sama Mami Dewi kesana. Jadi ketemu Daddy di Singapore. Bahkan kita satu hotel sama Barbie,” lanjutnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Doddy mengatakan jika mereka hanya sebatas teman dekat. Namun ketika ditanya ‘baper’ tidak di jodoh-jodohkan oleh netizen, ia tak menolak jika memang jodohnya.

“Disangkanya ada hubungan spesial, sebenernya sih nggak ada. Cuma hubungan Daddy emang deket banget sama Barbie. Kalau jodoh kita nggak tahu ya, kalau memang udah jodoh ya mau gimana,” tandasnya. 

“Tapi untuk sementara ini sama Barbie walaupun netizen ngejodoh-jodohin, tapi Daddy bener nggak ada apa-apa sama Barbie,” imbuhnya.

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Saking dekatnya, mereka saling support satu sama lain. Seperti saat Mayang dan Doddy operasi, Barbie hadir. Begitu juga saat Barbie operasi sedot lemak, Doddy pun hadir.

“Barbie tuh baik banget. Jadi waktu Mayang operasi hidung aja ditemenin sama Barbie. Terus Daddy operasi kantung mata kemarin Barbie juga nemenin. Jadi kayak sahabat aja. Waktu Barbie operasi sedot lemak juga Daddy dateng. Jadi kita saling support sebenernya. Jadi nggak ada apa-apa,” pungkasnya.

Ditanya ada keinginan cari jodoh, Doddy sebenarnya ingin cari jodoh. Namun ia tidak fokus mencari karena sedang mengurus karier Mayang.

“Kalau untuk cari jodoh sih udah pasti. Daddy pengen ada jodoh. Tapi kan nggak tahu jodohnya yang mana. Jadi serahin aja yang Di Atas. Tapi selama fokus sama Mayang, nggak fokus ke situ, nggak fokus nyari. Sambil jalan aja mengalir,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya