Pamer Potret Mesra Dirangkul Nikita Mirzani, Baim Wong Tuai Hujatan: Gak Usah Aneh-aneh!

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Suami Paula Verhoeven yakni Baim Wong lagi-lagi membuat geger media sosial, usai membagikan unggahan potret mesranya bersama wanita seksi berusia 37 tahun yakni Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya @baimwong.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Seperti diketahui, sebelumnya hubungan antara wanita kelahiran Jakarta dan bapak dua anak tersebut sempat tidak baik hingga berujung memanas. Bahkan, wanita tiga anak tersebut secara blak-blakan mengungkapkan akan mengecam sang aktor.

Namun, baru-baru ini justru pemandangan berbeda ditunjukan oleh keduanya. Dalam unggahan foto yang belum lama ini dibagikan Baim, hubungan keduanya terlihat sudah membaik. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Sajad Ukra terlihat merangkul mesra sang aktor berusia 42 tahun tersebut.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Baim wong dan nikita mirzani

Photo :
  • Instagram

Baim wong dan nikita mirzani

Photo :
  • Instagram
Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Baim wong dan nikita mirzani

Photo :
Hal tersebut terlihat dari unggahan foto yang dibagikan Baim Wong dalam akun Instagramnya. Di mana, pada foto tersebut terlihat keduanya begitu mesra dan akrab. Nikita Mirzani nampak merangkul mesra sembari menyandarkan tubuhnya ke pundak sang aktor.

Tak hanya itu, Nikita juga terlihat mengenakan pakaian terbuka nun seksi saat menggandeng aktor kelahiran Jakarta tersebut. Menariknya, dalam unggahan foto tersebut Baim seolah tak mempedulikan keberadaan Nikita yang berada di sampingnya.

Baim justru terlihat cuek dan pasrah. Ia pun sempat meminta agar sang istri Paula Verhoeven untuk segera menolongnya. Hal tersebut ditulisnya dalam postingan Instagram yang dibagikannya pada Selasa, 25 Juli 2023 kemarin.

“Paula tolong aku," tulisnya.

Dalam unggahannya tersebut, Baim Wong tak memberi keterangan terkait pertemuannya dengan janda anak tiga itu. Keduanya hanya terlihat sedang berada di sebuah klub malam. 

Sontak saja unggahan foto tersebut langsung membuat sejumlah warganet bertanya-tanya dan memberikan komentar negatif  maupun wejangan di kolom Instagram Baim Wong.

Tak sedikit warganet yang mengadu kelakuan Baim tersebut kepada sang istri Paula.

"Bukan muhrim punya istri enggak gitu juga kali, jaga perasaan istrimu dan maksiat yang enggak kamu sadari. Bukannya mengurui kurang sopan bagi muslim dan muslimah," kata warganet sambil geram.

"Kalau Paula bersandar begituan sama orang lain dan buat caption 'tolong Baim' lu marah enggak bang kira-kira?" kata warganet lainnya.

"Udah deh mas baim g usah aneh2 kasihan kak paula walah hanya berfoto aja seperti itu," sambung lainnya.

"Ka paula tolong ka baim tuh,” tulis netizen.

"Bang baimwong mulai nakal niiiiih... Hihi," komentar lainnya.

"Harga perasaan istri," pinta netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya