Doddy Sudrajat Sebut Mayang Cari Uang Hanya Untuk Jalan-jalan: Utama Travelling

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Mayang Lucyana Fitri dan Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu berlibur ke Turki dan Singapura. Memang bahwa mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Diketahui juga jika Doddy adalah manager Mayang sendiri.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Kata Daddy, sapaan akrab Doddy, ia ingin menjadi manajer untuk anaknya karena takut hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada putrinya itu. Ia pun tidak merasa beban selalu mengikuti kegiatan Mayang.

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

“Bagi Daddy anak yang terpenting ya. Kalau Mayang minta seperti itu, memang bener sih waktu Daddy untuk olahraga, waktu untuk Daddy sendiri udah nggak ada habis untuk Mayang. Tapi nggak apa-apa kalau misalnya akhirnya Mayang nanti sukses. Itu kan suatu kebanggaan,” kata Doddy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

“Bukan hanya kerjaan aja sih, healing juga. Kayak kemarin kan healing ke Turki, terus ke Singapura bareng, Malaysia. Jadi kayak berlibur, healing bareng-bareng. Kerja Daddy temenin, liburan juga bareng-bareng-bareng. Fun aja sih, nggak merasa berat, nggak merasa terbebani. Selama itu buat anak, Daddy akan perjuangin” ungkapnya.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

Ditanya mau jalan-jalan ke mana lagi, Doddy Sudrajat mengaku ingin kembali ke Turki dalam waktu dekat. Ia mengaku jika adik dari mendiang Vanessa Angel itu suka travelling dan mengutamakan jalan-jalan.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Mayang itu hobinya travelling. Jadi kerja untuk travelling. Pokoknya yang utama travelling. Dalam waktu dekat ini kemungkinan akan ke Turki lagi atau ke Bangkok sih,” ucap mantan suami Puput itu.

Ia ingin ke Turki karena Mayang belum sempat naik balon udara. Bahkan, Mayang sampai sedih tidak bisa naik balon udara. Kata Doddy, naik balon udara adalah impian Mayang. 

“Sebenernya yang utama pengen juga umroh. Tapi kalau ditanya holiday-nya kemana paling ke Turki lagi. Karena Mayang pengen naik balon udara. Jadi kemarin waktu ke Turki musim dingin, nah balon udaranya nggak buka. Jadi Mayang pengen banget naik balon udara. Itu impian dia. Sampai sedih ke Turki nggak bisa naik itu,” pungkas Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya