Tunjukkan Keinginan Damai dengan Nikita Mirzani, Lolly Tunggu Situasi Mereda

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Lolly, putri Nikita Mirzani menjadi sasaran ujaran kebencian netizen sejak dirinya berseteru dengan sang ibunda sacara terang-terangan di media sosial. Sebagaimana diketahui, Lolly cenderung membela ayah sambungnya Antonio Dedola yang pergi meninggalkan Nikita Mirzani. Lolly bahkan disebut sebagai anak pembangkang karena terus-terusan melawan ucapan sang ibunda.

Indah Permatasari Perlihatkan Wajah Anak di Momen Ulang Tahun, Dipuji Netizen

Lewat siaran langsung di Instagram belum lama ini, Lolly mengaku tak punya rasa benci atau dendam kepada Nikita Nirzani. Ia mengakui bahwa saat bertengkar dengan Niki, kondisinya sangat emosi hingga berani membantah semua perkataannya. Scroll lebih lanjut ya.

Gadis 16 tahun itu kini tak menutup kemungkinan untuk berdamai dengan sang ibunda. Akan tetapi, Lolly ingin menunggu situasinya mereda untuk akhirnya bermaafan dengan Nikita Mirzani.

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

“Tunggu situasinya ngga memanas. Karena kalau api ketemu api itu berapi-api terus, ngga bisa aku. Malas, ngapain?” ujar Lolly daam siaran langsungnya, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Rabu 26 Juli 2023.

Ngarep Didatangi Anaknya, Tamara Bleszynski: Jangan Menunggu Sampai Ibumu Dikubur

Lolly beberapa kali kedapatan membalas peringatan yang diberikan oleh Nikita Mirzani. Sampai akhirnya ia kelabakan karena Niki memblokir jalur komunikasi hingga berhenti membiayai sekolahnya. 

Lolly merasa sangat dikekang oleh Nikita Mirzani selama ia tinggal di rumah. Bahkan, Niki selalu menyuruh Lolly bekerja dengan cara memasarkan produk kecantikannya di siaran langsung Instagram atau TikTok. 

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Meski begitu, kini Lolly mengaku tidak pernah membenci sang ibunda. Hanya saja, ia ingin menjalani hidupnya seperti apa yang diinginkan.

“Aku ngga pernah benci mama aku sendiri. Aku kan udah gede, jadi aku mau punya jalan hidup aku sendiri, gitu aja,” lanjut Lolly.

Lolly sendiri menyadari bahwa Nikita Mirzani merupakan ibu kandungnya dan masalahnya beberapa waktu lalu tidak akan mengubah kenyataan itu.

“Aku ngga pernah ngebenci mama aku,” ujar Lolly lagi.

“Aku mau bagaimanapun juga, itu tetap mama aku. Aku tahu, kalau ngga ada di dunia ini, aku ngga akan lahir, aku tahu,” sambungnya.

Setelah perseteruan yang panas di media sosial, baik Nikita Mirzani maupun Lolly masih belum menunjukkan niatnya untuk berdamai. Keduanya juga belum bisa bertemu karena Lolly masih berada di luar negeri untuk bersekolah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya