Serahkan Banyak Bukti di Persidangan, Inara Rusli: Kayak Ngerjain Skripsi

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Buntut perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun, membawa nasib rumah tangganya bersama Inara Rusli pada perceraian. Prosesnya pun masih berjalan hingga saat ini. Terbaru, Inara Rusli dan Virgoun dijadwalkan menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu 26 Juli 2023.

Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

Inara Rusli tampak sudah hadir di pengadilan sekitar pukul 10.43 WIB. Sementara Virgoun tampaknya kembali absen dari sidang kali ini. Scroll lebih lanjut ya.

Sidang hari ini beragendakan pembuktian, di mana pihak Inara Rusli akan menyerahkan sejumlah barang bukti yang sejauh ini sudah dikumpulkan. Beberapa barang bukti yang diserahkan kepada Majelis Hakim di antaranya adalah bukti chat vulgar dari Virgoun hingga bukti dokumentasi. 

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Inara Rusli mengaku sidangnya berjalan dengan lancar dan pihaknya akan menyerahkan beberapa barang bukti lainnya dalam agenda mendatang.

Jalankan Fungsi Perlindungan Masyarakat, Bea Cukai Banten Sidik Pelaku Tindak Pidana Cukai

Alhamdulillah lancar. Nanti tinggal dilanjut berikutnya karena ada beberapa bukti yang menyusul,” ungkap Inara Rusli di PA Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Sayangnya, Inara Rusli tidak dapat membeberkan isi barang bukti yang ia berikan ke pengadilan, mengingat sidang ini berjalan secara tertutup sehingga harus dirahasiakan dari publik.

“Namanya juga bukti buat persidangan ngga boleh dibuka di publik,” ujar Inara.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli hanya dapat memastikan bahwa pihaknya membawa begitu banyak barang bukti yang akan menguatkan alasannya bercerai dari sang suami. Sebagai kiasan, Inara mengibaratkan barang buktinya sangat banyak seperti bahan mengerjakan skripsi.

“Banyak deh pokoknya, kayak ngerjain skripsi,” ujar Inara.

Sebagai iformasi, Inara Rusli resmi menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023 lalu. Dalam gugatan cerai yang teregistrasi dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB itu, ibu tiga orang anak itu menuntut 11 poin gugatan. Mulai dari hak asuh anak, harta gana-gini, hingga pembagian hasil uang royalti dicantumkan oleh Inara dalam gugatan cerainya.

Setelah ini, Inara dan Virgoun masih akan menjalani sidang yang beragendakan pembuktian lagi. Kata kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara, agenda pembuktian masih bisa berlangsung sekitar satu atau dua kali lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya