Denise Chariesta Ungkap Sosok yang Kasih Donasi Rp100 Juta untuk Persalinan

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

Jakarta – Beberapa waktu lalu, selebgram Denise Chariesta sempat membuka donasi untuk biaya persalinan dan keperluan bayinya setelah melahirkan nanti. Sebab, ia mengaku sang kekasih tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan di luar nikah tersebut. 

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Publik pun banyak yang mengirimkan donasi untuk selebgram kontroversial tersebut. Mulai dari Rp1 hingga jutaan rupiah dan banyak pula yang menghujat Denise Chariesta. Namun, secara tak disangka ia menerima transferan Rp100 juta. 

Selebgram sekaligus YouTuber itu kaget melihat ada orang yang berani menyumbangkan uangnya dengan nominal fantastis. Ia pun mengungkap sosok tersebut adalah Nanda Persada, Ketua Umum Perkumpulan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO). 

Cerita Tantowi Yahya dan Ikke Nurjanah yang Menjenguk Hamdan ATT

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Jadi guys, gue udah menemukan orang yang ngasih gue Rp100 juta. Lu ngaku lu siapa yang ngasih gue Rp100 juta," kata Denise Chariesta dalam unggahan video Instagram Nanda Persada yang dilansir pada Rabu, 26 Juli 2023. 

Kakek 73 Tahun Tewas dengan Kepala Hancur, Pemuda Kena Prank Nikahi Gadis Ternyata Pria Tulen

Akan tetapi, Nanda mengelak memberikan uang Rp100 juta kepada Denise Chariesta. Ia sendiri secara gamblang mengungkapkan bahwa dirinya membenci perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu. 

"Ngapain gue ngasih lu Rp100 juta. Nggak lah, gue gedek sama lu dari dulu. Saya paling males sama orang ini nih, benci banget sama orang ini. Kenapa gue ketemu sama lu ya sekarang hari ini," ujar Nanda Persada.

Nanda Persada sempat kesal kepada Denise Chariesta karena sempat menyinggung nama mantan artisnya. Tapi, rasa kesal itu sudah berkurang setelah mereka bertemu secara langsung. 

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

"Tapi setelah ketemu sama lu ya, gedek gue berkurang sih. Tapi dikit banget sih, tapi ya apapun itu kan lu lagi ada punya baby. Ya terus jagalah dirinya dengan baik, kurang-kurangin lah gilanya," jelas Nanda.

Sebelum itu, Denise mengaku takjub saat mengecek rekeningnya karena ada uang masuk sekitar Rp100 juta. Padahal, selama ini uang yang masuk ke rekeningnya kebanyakan dari orang iseng dengan nominal yang sangat kecil yaitu Rp1. 

"Bangun tidur cek mutasi.. kaget ada yang tt 100 jeti !! Ini siapa ya ? Puji tuhan asik bayar cesar di RS lunas …. Ternyata aku sangat dicintai masyarakat ya jadi terharu," ungkap Denise Chariesta, dikutip dari unggahan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya