Disebut Doyan Mabuk-mabukan di Tempat Karaoke, Begini Pembelaan Ari Wibowo

Ari Wibowo
Sumber :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

JAKARTA – Pihak Ari Wibowo akhirnya buka suara terkait tudingan kliennya suka pulang pagi buta dalam keadaan mabuk-mabukan. Sebelumnya, pengacara Inge Anugrah mengungkapkan bahwa Ari Wibowo kerap datang ke tempat karaoke sampai dini hari dan menenggak minuman keras di sana.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Sementara itu, kuasa hukum Ari Wibowo menegaskan bahwa kleinnya itu memang sering datang ke tempat karaoke. Namun, tujuan Ari Wibowo datang ke tempat hiburan itu tak lain adalah mengurus rencana bisnis yang sedang ia persiapkan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kalau soal karaoke, Ari Wibowo sampai hari ini sedang merintis usaha karaoke. Artinya, dalam perjalanan membangun usaha tersebut, tentu dia harus datang ke tempat karaoke tertentu untuk berdiskusi dengan calon mitra kerjanya," kata Haga Bangun, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2023.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Menurut sang pengacara, apa yang dilakukan oleh Ari Wibowo tersebut tidak bisa disimpulkan sebagai kebiasaan buruk. Mengingat untuk urusan bisnis itu, Ari Wibowo harus meninjau lokasi karaoke secara langsung.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

"Di tengah perencanaan itu, kan dia memang harus mencoba mengetahui atau hadir di tempat-tempat karaoke itu. Jadi tidak bisa ditafsirkan ke sana karena memang suka," sambung Ricky Siragih, selaku pengacara Ari Wibowo lainnya.

Pihak Ari Wibowo beranggapan bahwa apabila kliennya memang minum minuman keras di lokasi karaoke tersebut, maka tak perlu dijadikan permasalahan. Pasalnya, dalam sidang Ari Wibowo terbukti tidak pulang ke rumah dalam keadaan mabuk-mabukan.

"Kan waktu dibuktikan di persidangan tadi minum alkohol sampai mabuk atau tidak, ternyata tidak mabuk," ujar Haga Bangun.

Sebelumnya, tim kuasa hukum Inge Anugrah mengklaim bahwa pihaknya mendapatkan kesaksian dari sopir Ari Wibowo yang sering mengantar majikannya itu ke tempat karaoke sampai dini hari.

"Bisa sebulan dua kali Pak Ari karaoke di satu tempat di Blok S. Kalau datang bisa jam 9 malam, baru pulang jam 2 pagi," kata Petrus Bala Pattyona, selaku pengacara Inge Anugrah.

Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

Bahkan, sopir tersebut mengaku kerap mencium bau minuman beralkohol setibanya Ari Wibowo ke dalam mobil. Dari situ lah muncul kecurigaan bahwa adik Ira Wibowo itu suka minum-minuman keras selama kunjungannya ke tempat karaoke.

"Mabuk sih tidak, masih bisa jalan. Hanya memang bau minuman," kata Petrus Bala Pattyona.

Kesaksian tersebut digunakan oleh pihak Inge Anugrah sebagai upaya untuk merebut hak asuh anak. Inge mantap untuk merebut kuasa tersebut karena menilai Ari Wibowo terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak punya waktu untuk mengurus kedua putranya di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya